Rabu, 01 April 2020

PEKANBARU

Seorang Wanita Melahirkan dalam Pondok Hutan Kota Jalan Diponegoro Pekanbaru, Tragisnya Sang Bayi Akhirnya...

news24xx


Di pondok kayu ini IVP dievakuasi oleh petugas (Foto: Hadi) Di pondok kayu ini IVP dievakuasi oleh petugas (Foto: Hadi)

RIAU1.COM -Seorang wanita berusia 32 tahun, dievakuasi oleh polisi dan tim medis dari sebuah pondok kayu di dalam area hutan Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Diponegoro, Senin 17 Februari 2020, sekitar pukul 10.30 WIB.

Wanita berinisial IVP ini dievakuasi menggunakan tandu, kemudian dibawa masuk ke ambulance untuk mendapat pertolongan medis. Kondisinya terlihat cukup lemah, lantaran baru melahirkan di pondok kayu tersebut.

Informasi sementara yang dirangkum Riau1.com, IVP baru melahirkan dan proses persalinan dilakukannya seorang diri. Tragisnya, nyawa bayi yang ia kandung tak terselamatkan dan akhirnya meninggal dunia.

Baca Juga: 17.000 TKI Dideportasi Malaysia ke Sumatera, Wali Kota Pekanbaru Siapkan Lokasi Isolasi di Rusunawa Rejosari

www.jualbuy.com

Bayi malang berjenis kelamin laki-laki tersebut juga sudah dievakuasi dan dibawa menggunakan ambulance yang sama dengan IVP. Sementara polisi, memasang police line di sekeliling pondok kayu tempat wanita ini melahirkan.

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Minta Warga Tetap di Rumah Selama Wabah Corona Melanda

Iklan Riau1

Kabarnya, IVP memang tidak memiliki tempat tinggal tetap. Ia juga diketahui belum lama tinggal di pondok dalam area hutan taman kota tersebut.

Sampai berita ini diturunkan, kepolisian masih merangkum keterangan sejumlah saksi di sekitar lokasi.

Tampak juga Kapolsek Limapuluh Kompol Sany Handityo dan Kanit Reskrimnya, serta tim identifikasi dari Polresta Pekanbaru berada di lokasi dan turut membantu proses evakuasi itu.





Loading...