Minggu, 29 Maret 2020

PEKANBARU

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya Letakkan Batu Pertama Renovasi TK Kemala Bhayangkari Pekanbaru

news24xx


Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya (kiri) didampingi Ketua Bhayangkari Pekanbaru Vinna Nandang (kanan) saat mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Pekanbaru, Selasa (25/2/2020). Foto: Istimewa. Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya (kiri) didampingi Ketua Bhayangkari Pekanbaru Vinna Nandang (kanan) saat mengunjungi TK Kemala Bhayangkari Pekanbaru, Selasa (25/2/2020). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya meletakkan batu pertama renovasi TK Kemala Bhayangkari 3 Kota Pekanbaru. Ia juga mengunjungi Posyandu Bhayangkari Pekanbaru.

Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ernie Agung Setya, Selasa (25/2/2020), mengatakan, kunjungan ini dilakukannya untuk mengetahui lebih dekat kondisi kepengurusan Bhayangkari yang ada di cabang. Pihaknya juga berkomitmen untuk menunjang mutu pendidikan dengan menyiapkan fasilitas dan sarana yang memadai.

Baca Juga: Data Terakhir Dinkes Pekanbaru: 290 ODP, 29 PDP, dan 1 Positif Corona

www.jualbuy.com

"Kami ini menunjang aktivitas belajar mengajar dengan target menjadi teladan dan terdepan terutama dalam pengasuhan anak usia dini," ujarnya.

Kesempatan yang sama, Ketua Bhayangkari Pekanbaru Vinna Nandang mengatakan, ia merasa senang dengan adanya silaturahmi yang dijalin oleh Ketua Bhayangkari Daerah Riau. Hal ini dinilai dapat memberikan wawasan agar pengurus Bhayangkari yang ada di tingkat cabang lebih mandiri.

Baca Juga: Cegah Corona, Satlantas Polresta Pekanbaru Semprot Disinfektan di Kelurahan Sri Meranti Rumbai

Iklan Riau1

"Dengan silaturahmi ini kami harapkan dapat lebih maju, terbuka wawasan dan dapat membuka diri dalam bergaul dengan Bhayangkari sekitarnya," ungkap Vinna.

Kunjungan ini juga memberikan motivasi bagi Bhayangkari Kota Pekanbaru, terutama dalam mendukung program kerja yang akan dilakukan. Kegiatan ditutup dengan pertemuan dan bertatap muka dengan anggota Bhayangkari Polwan ASN hingga anak yatim di jajaran Polresta Pekanbaru.





Loading...