Minggu, 07 Juni 2020

PEKANBARU

Pengelola STC Pekanbaru Sebut Blower Ruangan Sudah Aktif, Pendingin Udara Difungsikan Pertengahan Maret

news24xx


Penampakan bilangan toko di dalam Sukaramai Trade Center. Foto: Surya/Riau1. Penampakan bilangan toko di dalam Sukaramai Trade Center. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Blower (pengatur aliran udara) sudah diaktifkan di tiga lantai Sukaramai Trade Center (STC) Pekanbaru. Sedangkan chiller (pendingin udara) akan difungsikan pada pertengahan Maret. 

Kepala Cabang PT Papan Makmur Permata (MPP) yang juga pengelola STC, Suryanto, Rabu (26/2/2020), mengatakan, gedung Plaza Sukaramai ini (sekarang diberi nama Sukaramai Trade Center) diresmikan pada 2001. Kemudian, gedung parkir dibangun pada 2004. 

"Saat saya bangun parkir, tak ada yang terganggu. Karena, gedung parkir itu bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya.

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Perintahkan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kerja Lebih Ekstra di Masa New Normal

www.jualbuy.com

Sementara, fasilitas yang bisa difungsikan saat ini hanya blowernya. Sedangkan chillernya akan difungsikan pada pertengahan atau akhir Maret.

"Sekarang ada pedagang yang mempertanyakan tentang pendingin udara di STC. Sekarang saya tanya, mereka punya toko di dalam STC atau tidak? Kenapa dia harus mempertanyakan saat dia tidak ada jaminan membeli toko di STC," ucap Suryanto.

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Sebut Perwako di Masa New Normal untuk Bimbing Warga Berperilaku Hidup Sehat

Para pedagang yang protes itu minta difungsikan STC setelah lebaran. Padahal, pedagang yang protes itu tidak punya toko di dalam. 

"Terus, bagaimana pedagang yang memiliki ruko di bawah STC yang terhalang pandangannha akibat kios-kios pedagang di tempat penampungan sementara?" tanya Suryanto.





loading...
Loading...