Kamis, 04 Juni 2020

PEKANBARU

Cegah Corona, Satlantas Polresta Pekanbaru Semprot Disinfektan di Kelurahan Sri Meranti Rumbai

news24xx


Personel Satlantas Polresta Pekanbaru lalukan penyemprotan disinfektan Personel Satlantas Polresta Pekanbaru lalukan penyemprotan disinfektan

RIAU1.COM - Waspada terhadap penyebaran virus corona atau Covid-19 Satlantas Polresta Pekanbaru melakukan penyemprotan disinfektan di perumahan warga kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Sabtu 28 Maret 2020.

Ketua RW 04 Kelurahan Sri Meranti, Kecamatan Rumbai, Ahmad Rosidin sangat menyambut baik adanya bantuan penyemprotan disinfektan di kampungnya untuk mencegah wabah Covid-19 ini.

Baca Juga: Wanita Muda Asal Rumbai Pekanbaru Berstatus PDP Meninggal Dunia Kemarin

www.jualbuy.com

"Kita sangat berterimakasih kepada pihak Kepolisian yang sudah datang ke kampung kita untuk melakukan penyemprotan Disinfektan di kampung kami, kita berharap wabah Virus Covid-19 ini segera berakhir dan dapat cepat teratasi", ucapnya.

Selain melakukan penyemprotan di perumahan warga, personil Satlantas juga melakukan penyemprotan di Masjid Al-Ikhlas yang selalu digunakan oleh warga sekitar untuk beribadah.

Selama kegiatan penyemprotan berlangsung, personil juga menyampaikan imbauan kepada warga agar tetap tenang, dan selalu waspada dengan menjaga kebersihan lingkungan, mengurangi aktivitas di luar serta kegiatan yang bersifat mengumpulkan massa.

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Imbau Pengurus Rumah Ibadah Urus Surat Keterangan dari Camat dan Lurah Saat New Normal


 
Kasat Lantas Polresta Pekanbaru, Kompol Emil Eka Putra mengatakan, kegiatan tersebut salah satu bentuk kepedulian dari Satlantas Polresta Pekanbaru dalam mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

"Kita berharap apa yang dilakukan bisa menekan penyebaran Covid-19, khusunya di Kota Pekanbaru. Kita juga sampaikan imbauan dan maklumat Kapolri terkait penyebaran Covid-19 ini," tukasnya.





loading...
Loading...