Dukung PSBB di Pekanbaru, Mal SKA Akan Setop Aktivitas untuk Umum Sementara Waktu

Dukung PSBB di Pekanbaru, Mal SKA Akan Setop Aktivitas untuk Umum Sementara Waktu

15 April 2020
Ilustrasi PSBB/tribun

Ilustrasi PSBB/tribun

RIAU1.COM -Beredar surat perubahan operasional di Mal SKA Kota Pekanbaru, sebagai tindak lanjut dan dukungan terhadap pemerintah yang akan menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan diberlakukan oleh Pemko Pekanbaru, beberapa hari ke depan.

Dalam surat yang ditujukan kepada all tenant di SKA Mal Pekanbaru tersebut diumumkan bahwa pertanggal 17 April 2020, aktivitas mal terbesar di Pekanbaru itu ditutup sementara untuk umum, kecuali tenant Hypermart.

Kebijakan disetopnya aktivitas di Mal SKA Pekanbaru untuk umum ini rencananya diterapkan selama dua pekan ke depan, atau sampai pemberitahuan berikutnya.

Terkait itu, pihak Mal SKA Pekanbaru, tak menampik soal kebijakan yang disampaikan lewat surat yang diedarkan kepada all tenant ini.

"Iya, namun kita masih rapat, keputusannya diumumkan siang nanti. Kabar fixnya nanti seperti apa, kita sampaikan," kata Ade Irwan, pihak Mal SKA Pekanbaru saat dihubungi Riau1.com pada Rabu 15 April 2020 siang.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam beberapa hari ke depan akan menerapkan PSBB, mencegah menyebarnya Covid-19. Dengan begitu, aktivitas masyarakat di luar rumah akan dibatasi, terutama saat malam hari.