Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief: Demi Masyarakat, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kompak Hadapi Pandemi Covid-19

Ketua DPW PKS Riau Hendry Munief: Demi Masyarakat, Pemko dan DPRD Pekanbaru Harus Kompak Hadapi Pandemi Covid-19

22 Mei 2020
Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief

Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief

RIAU1.COM - Hubungan institusi DPRD dan Pemerintah Kota Pekanbaru saat ini kurang harmonis. Hal ini pun menjadi sorotan Ketua DPW PKS Riau, Hendry Munief.

Hendry Munief meminta semua pihak untuk menahan diri, dan kembali fokus untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

"Kita berharap semua pihak dapat menahan diri. Baik dari Fraksi PKS atau rekan-rekan partai lainnya, juga Walikota Pekanbaru beserta jajarannya," kata Hendry Munief, Jumat 22 Mei 2020.

"Terutama, saat ini merupakan Ramadhan, bulan baik dan ampunan. Kita maknai Ramadhan ini sebagai bulan perajut kebersamaan dan persatuan," ucapnya.

Hendry Munief yakin, semua pihak bekerja demi memberikan pelayanan terbaik untuk Pekanbaru, tapi dengan peran masing-masing.

"Namun, karena situasi saat ini membutuhkan konsentrasi yang tinggi, maka ada ruang komunikasi yang terputus," sebutnya.

Hendry mengungkapkan, ruang komunikasi yang terputus itu bisa disebabkan oleh kesibukan dan fokus dengan peran masing-masing.

"Saat ini masyarakat Pekanbaru sangat membutuhkan perhatian kita bersama. Terutama para pemimpinnya di legislatif dan eksekutif," ungkapnya.

Ekonomi dan sosial saat ini tergoncang karena pandemi Covid-19, dan masyarakat sangat membutuhkan kebersamaan para pemimpinnya. Mumpung Ramadhan masih ada beberapa hari lagi," ujarnya.

Hendry Munief berharap semua kompak untuk menghadapi puncak pandemi Covid-19 yang diprediksi pada bulan Juni dan Juli 2020 mendatang.

"Merencanakan, mengeksekusi setiap kebijakan yang yang tepat dan konkrit dalam penanganan pandemi global ini," tuturnya.

"Jangan karena dinamika yang ada, pelayanan menurun, komunikasi tertutup. Harapan saya, ayo duduk bersama lagi. Kita rembukkan apa yang terbaik buat warga kita," pungkasnya.