Selasa, 07 Juli 2020

PEKANBARU

Ikut Cegah Penyebaran Covid-19, Dispora Kota Pekanbaru Turunkan 20 Petugas Semprot Disinfektan di Kecamatan Tenayan Raya

news24xx


Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian saat mengikuti rapid test Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian saat mengikuti rapid test

RIAU1.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru menurunkan tim untuk ikut serta dalam upaya pencegahan penularan virus corona atau Covid-19.

Pada kegiatan yang digelar Sabtu 30 Mei 2020 itu, Dispora Kota Pekanbaru menurunkan sebanyak 20 orang untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

Baca Juga: 2 Dokter Magang Diisolasi di RSD Madani Pekanbaru, Hasil Rapid Test Reaktif

www.jualbuy.com

"Penyemprotan disinfektan ini dilakukan di Kelurahan Mentangor dan Kelurahan Bambu Kuning, Kacamatan Tenayan Raya," kata Kepala Dispora Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Ahad 31 Mei 2020.

"Kegiatan diawali dengan apel di Kantor Camat Tenayan Raya Pekanbaru bersama sejumlah pihak yang ikut serta, dengan mengikuti anjuran protokol kesehatan," sebutnya.

Baca Juga: 18 Pegawai Disdukcapil Pekanbaru Diperiksa Swab Karena Berkontak dengan Pasien Positif Corona

Zulfahmi mengungkapkan, selain melakukan penyemprotan, juga ada penyerahan secara simbolis Alat Pelindung Diri (APD) dari Gugus Tugas Covid-19 Pekanbaru kepada warga.

"Selain itu, juga digelar rapid test massal yang diikuti sebanyak 500 orang, baik masyarakat dan juga relawan," pungkasnya.





loading...
Loading...