Sabtu, 08 Agustus 2020

PEKANBARU

New Normal di Pekanbaru, Tempat Hiburan Paragon Pub & KTv Ramai Pengunjung hingga Dinihari

news24xx


New Paragon Pub & KTv kembali beroperasi dimasa new normal yang diberlakukan di Pekanbaru. Tampak pengunjung ramai seperti yang terlihat di area parkir THM ini, Rabu dinihari. (Foto: Hadi) New Paragon Pub & KTv kembali beroperasi dimasa new normal yang diberlakukan di Pekanbaru. Tampak pengunjung ramai seperti yang terlihat di area parkir THM ini, Rabu dinihari. (Foto: Hadi)

RIAU1.COM -Tempat hiburan malam (THM) di Kota Pekanbaru, Riau mulai menggeliat, setelah pemerintah setempat menyudahi masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), dan kini memasuki new normal.

Berdasarkan pantauan Riau1.com Rabu 3 Juni 2020 dinihari, di New Paragon Pub & KTv yang merupakan salahsatu THM di Kota Pekanbaru, tampak ramai oleh pengunjung meski waktu menunjukkan pukul 01.00 WIB.

Bahkan, ada beberapa pengunjung yang terlihat baru datang, meski sudah dinihari. Tidak itu saja, area parkir New Paragon ramai, hingga sebagian kendaraan pengunjung ada yang tampak harus parkir di pinggir jalan.

Baca Juga: 13 Pasangan Mesum Diamankan Satpol PP Pekanbaru di Hotel dan Arena Biliar, 1 Pasangan Lainnya Diserahkan ke Polisi

www.jualbuy.com

Informasi yang diperoleh, New Paragon tersebut buka perdana pasca mewabahnya Covid-19 hingga akhirnya pemerintah di Kota Pekanbaru, Riau menerapkan PSBB selama beberapa bulan belakangan.

Praktis selama itu pula tempat hiburan di Kota Pekanbaru harus tutup, sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Berbeda dengan New Paragon KTv, beberapa tempat hiburan malam lainnya di Kota Pekanbaru sepertinya masih belum beroperasi. Terlihat tidak ada aktivitas sama sekali, serupa suasananya pada saat PSBB diberlakukan.

Baca Juga: Jubir Pemko Pekanbaru Sebut Pusat Kuliner Bundaran Keris Ilegal

Seperti diberitakan sebelumnya, selain THM, seperti Ruang Terbuka Hijau (RTH), Warung Internet (Warnet), dan Gelanggang Permainan (Gelper) juga sudah diizinkan dibuka, pasca new normal. Namun, harus menerapkan protokol kesehatan untuk memutus peredaran Covid-19.

"Tempat hiburan malam harus menerapkan protokol kesehatan seperti cuci tangan, periksa suhu tubuh, kursi diberi jarak satu meter. Kami hanya mengecek saja," kata Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Kota Pekanbaru Agus Pramono usai memantau situasi Mal SKA, Senin (1/6/2020).

Karena tempat hiburan malam itu sama fungsinya seperti mal. Semua tempat hiburan sudah dibuka semuanya. "Kalau virus corona muncul lagi, kita balik lagi ke Pembatasan Sosial Berskala Besar. Harapannya, pemilik tempat hiburan menerapkan protokol kesehatan," ujar Agus.





loading...
Loading...