Selasa, 14 Juli 2020

PEKANBARU

OJK Riau Salurkan Bantuan 1,5 Ton Beras ke Pemko Pekanbaru untuk Warga Terdampak Pandemi Corona

news24xx


Kepala OJK Riau Yusri menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada Wali Kota Pekanbaru Firdaus di halaman MPP, Jumat (5/6/2020). Foto: Surya/Riau1. Kepala OJK Riau Yusri menyerahkan bantuan beras secara simbolis kepada Wali Kota Pekanbaru Firdaus di halaman MPP, Jumat (5/6/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Riau menyalurkan bantuan 1,5 ton beras ke Pemko Pekanbaru. Bantuan ini akan diteruskan Pemko Pekanbaru bagi warga yang ekonomi keluarganya terdampak pandemi virus corona.

"Saya mengucapkan terima kasih, baik atas nama pribadi atau pun kepala daerah, kepada para pegawai OJK Riau yang telah dengan suka rela menyumbangkan infak dan sedekah. Kemudian, infak dan sedekah yang telah dikumpulkan ini dibelikan beras sebanyak 1,5 ton," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai menerima bantuan beras secara simbolis di halaman Mal Pelayanan Publik (MPP), Jumat (5/6/2020).

Baca Juga: Dapat Modal Usaha Rp5 Juta Per Orang, Wawako Pekanbaru Harap 80 Mantan Napi Tak Tersangkut Hukum Lagi

www.jualbuy.com

Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Kepala OJK Riau Yusri. Ucapan terima kasih disampaikan kepada para karyawan dan pimpinan OJK Riau.

"Terima kasih banyak. Ini membuktikan bahwa bangsa Indonesia ini merupakan bangsa yang bergotong royong. Saat kesulitan, maka semangat gotong royong akan kelihatan," ucap Firdaus.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Pekanbaru Sebut Peserta Didik Paling Rentan Terpapar Virus Corona di Sekolah

Bantuan beras ini akan disalurkan Pemko Pekanbaru ke Lumbung Pangan yang ada di setiap RW. Kemudian, bantuan ini didistribusikan ke masyarakat yang ekonomi keluarganya terdampak pandemi virus corona.

"Jadi, bantuan yang diterima dari kelompok masyarakat, organisasi sosial, perorangan, maupun keluarga, disalurkan ke tempat-tempat khusus. Lumbung pangan ini merupakan instrumen yang berkelanjutan. Tidak hanya saat Covid-19 ini saja," jelas Firdaus.





loading...
Loading...