Rabu, 12 Agustus 2020

PEKANBARU

Manajemen Mal Pekanbaru Sebut Seorang Pasien Positif Covid-19 Karyawan Sport Station

news24xx


Mal Pekanbaru Mal Pekanbaru

RIAU1.COM - Pihak Mal Pekanbaru (MP) meluruskan pemberitaan yang menyebutkan jika satu karyawan di pusat perbelanjaan tersebut positif Covid-19.

General Manager (GM) Mal Pekanbaru, Megawati mengatakan, karyawan yang terpapar virus Corona atau Covid-19 adalah karyawan dari tenant Sport Station yang berada di MP.

"Yang terinfeksi Covid-19 bukan karyawan MP, melainkan karyawan Sport Station yang merupakan salah satu tenant di sini," ujar Megawati, kepada Riau1.com, Sabtu 4 Juli 2020.

Baca Juga: Telkomsel Sebut Layanan Jaringan di Pulau Sumatera Berangsur Pulih, Nyatanya di Pekanbaru Masih Tak Ada Sinyal

www.jualbuy.com

Mega menuturkan, setelah dilakukan tracing oleh Dinas Kesehatan Pekanbaru, diketahui jika penularan itu terjadi di luar MP.

Dikatakannya lagi, pihak managemen MP telah menerapkan protokol kesehatan bagi seluruh pengunjung, karyawan tenant dan karyawan MP sendiri.

"Melakukan screening suhu tubuh dan mewajibkan penggunaan masker bagi seluruh pengunjung MP, karyawan tenant dan karyawan," terangnya.

Baca Juga: 2 Warga Pekanbaru dan 3 Karyawan dari Klaster Menara BRI Positif Corona Hari Ini

Kemudian, mewajibkan pemilik usaha dan karyawannya untuk mematuhi protokol kesehatan di area tempat usahanya seperti wajib menggunakan masker dan atau pelindung wajah dan menyediakan hand sanitizer.

"Mengimbau dan memastikan seluruh pengunjung dan tenat melakukan social distancing. Secara teratur melakukan penyemprotan disinfektan dan penularan Covid-19," ucapnya lagi.

Diberitakan sebelumnya, satu warga Pekanbaru yang positif Covid-19 adalah AP yang merupakan hasil tracing dari pasien positif Covid-19 kasus ke-149 FO (23).

Belakangan diketahui, AP tersebut merupakan karyawan tenant Sport Station yang ada di Mal Pekanbaru.





loading...
Loading...