Rabu, 12 Agustus 2020

PEKANBARU

Tim Gugus Tugas Pemko Tinjau Mal Pekanbaru Pasca Seorang Karyawan Sport Station Positif Covid-19

news24xx


Kalaksa BPBD Pekanbaru, Zarman Chandra Kalaksa BPBD Pekanbaru, Zarman Chandra

RIAU1.COM - Pasca adanya seorang karyawan Sport Station di Mal Pekanbaru (MP) terkonfirmasi positif Covid-19, tim gugus tugas Pemko Pekanbaru langsung melakukan peninjauan.

"Hari ini, kita langsung melakukan pengecekan ke Mal Pekanbaru. Kita lihat Sport Station sudah ditutup sementara," kata Kalaksa BPBD Pekanbaru, Zarman Chandra kepada Riau1.com, Sabtu 4 Juli 2020.

Baca Juga: Telkomsel Sebut Layanan Jaringan di Pulau Sumatera Berangsur Pulih, Nyatanya di Pekanbaru Masih Tak Ada Sinyal

www.jualbuy.com

Zarman menuturkan, pihaknya sudah berkoordinasi dengan manajemen Mal Pekanbaru, dan sejauh ini sudah dilakukan sterilisasi, serta karyawan tenant Sport Station itu sudah diganti.

"Kedepan diharapkan manajemen bisa betul-betul meningkatkan monitoring tenant yang ada, agar masyarakat nyaman berkunjung dan terhindar dari penyebaran Covid-19," tuturnya.

Baca Juga: 2 Warga Pekanbaru dan 3 Karyawan dari Klaster Menara BRI Positif Corona Hari Ini

Masih kata Zarman, pihaknya berharap kedepan manajemen mewajibkan pemilik tenant untuk melakukan rapid test terhadap masing-masing karyawannya.

"Hal ini juga sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam membantu pencegahan penyebaran Covid-19 di Pekanbaru," pungkasnya.





loading...
Loading...