Rabu, 12 Agustus 2020

PEKANBARU

19 Pejabat Eselon III dan 82 Eselon IV Dilantik Penjabat Sekdako Pekanbaru

news24xx


Pelantikan 101 pejabat eselon III dan IV Pemko Pekanbaru di Aula Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Jumat (10/7/2020) malam. Foto: Istimewa. Pelantikan 101 pejabat eselon III dan IV Pemko Pekanbaru di Aula Gedung Utama Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Jumat (10/7/2020) malam. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Sebanyak 19 pejabat eselon III (kepala bagian, kepala bidang, sekretaris kecamatan, dan sekretaris dinas) dan 82 pejabat eselon IV (kepala seksi, kepala sub bagian, dan kepala sub bidang, kepala Unit Pelaksana Teknis, dan sekretaris kelurahan) dilantik di Gedung Utama Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Jumat (10/7/2020) malam. Perombakan pejabat eselon III dan IV ini mengikuti rotasi kepala dinas yang digelar pada 26 Juni lalu.

Penjabat Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil usai melantik 101 pejabat tersebut menyampaikan terima kasih kepada para pejabat eselon III dan IV yang baru dilantik. Rotasi jabatan ini dilakukan atas izin pimpinan dalam rangka percepatan pembangunan di Kota Pekanbaru.

"Saya harap para pejabat yang baru menunjukkan dedikasinya. Bekerjalah dengan maksimal dan pahami tugas pokok masing-masing," ujarnya.

Kepala seluruh aparatur sipil negara (ASN) Pemko Pekanbaru diminta bekerja maksimal dan berinovasi. ASN juga harus bekerja dalam tim demi mewujudkan visi dan misi wali kota dan wakil wali kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, para pejabat yang dilantik sebanyak 19 orang. Para pejabat ini adalah Adrizal sebagai Sekretaris Bapenda. 

Multachdi sebagai Inspektur Pembantu Wilayah 1 Inspektorat Daerah. Edi Satriawan dengan jabatan Sekretaris Dinas PUPR.

Norpendike Prakarsa dengan jabatan baru Sekretaris Dinas Pertanahan. Rizal dengan jabatan Kepala Bagian Ortal Pemko Pekanbaru. 

Welly Amrul dengan jabatan Kabid Pengendalian Pajak Bapenda. David Oloan dengan jabatan Kabid Sumber Daya Dinas Kesehatan. 

Syahrul dengan jabatan Kabid Pembinaan Seni dan Budaya Dinas Kebudayaan dan Pariwisata. Yurdani dengan jabatan Kabid Pembinaan dan Pendidikan SD Disdik Pekanbaru.

Kasmawati dengan jabatan Kabid Politik dan Hubungan Antar Lembaga Kesbangpol. Desheriyanto dengan jabatan baru Kabid Pengembangan Sumber Daya Satpol PP. 

Yendri Doni dengan jabatan Kabid Operasi dan Ketertiban Masyarakat Satpol PP. Umbarani Dewi dengan jabatan Kabid Perlindungan Perempuan dan Anak. 

Roni Mahendra dengan jabatan Kabid Statistik dan Persandian Kominfo. Nailis Sa'adah dengan jabatan Kabid Fasilitasi dan Pengembangan Dinas Koperasi dan UMK. 

Dayana dengan jabatan Kabid Ketersediaan dan Kerawanan Pangan Dinas Ketahanan Pangan. Muhammad Syuhud dengan jabatan Kabid Pemerintahan dan Pembangunan Manusia Bappeda. 

Wan Zulfan dengan jabatan Kabid Sarana dan Prasarana Damkar Kota Pekanbaru. Rein Rizka Karvi dengan jabatan Sekretaris Camat Tampan.

Sedangkan 82 pejabat eselon IV antara lain, Ade Zukri Syahputra dengan jabatan Kasubag Umum Dinas PUPR. Dodi Ariyadi dengan jabatan Kasi PAUD Disdik.

Baca Juga: Mana Ada, Telkomsel Pastikan Layanan Komunikasi di Sumatara Pulih 100%

www.jualbuy.com

Sardius dengan jabatan Kasi SD Bidang SD Disdik. Sovieti dengan jabatan Kasi SMP Bidang SMP Disdik.

Jaspi Yubion dengan jabatan Kasi Kebudayaan Disbupar. Yuliantinar dengan jabatan Kasi Pengembangan Ekraf Disbudpar. 

Indragama dengan jabatan Kasi Pembinaan Disperindag. Alfian Madi dengan jabatan Kasubag Pajak Bapenda. Syahirul Alim dengan jabatan Kasubag Kebangsaan di Kesbangpol.

Rifansyah Reza dengan jabatan Kasi Pengawasan Satpol PP. Rezatul Helmi dengan jabatan Kasi Ketenteraman Satpol PP.

Ziyad Fitriansyah dengan jabatan Kasi Pencegahan dan Kesiapsiagaan Satpol PP. Asteti dengan jabatan Kasubag Keuangan dan Aset Sekwan DPRD.

Poppy Dwinta Putri dengan jabatan Kasubag Alat Kelengkapan DPRD. Zulfahmi dengan jabatan Kasi Perkim Dinas Perkim.

Nita Mulyaningsih dengan jabatan Kasubag Keuangan DP3A. Baginda Daulay dengan jabatan Kasi Legalitas Dinas Koperasi dan UMKM.

Sri Suryanty dengan jabatan Kasi Tanaman pangan Bidang Pertanian dan Perkebunan Dinas Pertanian dan Perikanan. Zulpan Efendi dengan jabatan Kasi Pengembangan Ternak Bidang Peternakan Dinas Pertanian dan Perikanan.

Irma Febriana dengan jabatan Kasubag Kependudukan Balitbang. Suandhi dengan jabatan Kasi Penatagunaan dan Pemanfaatan Tanah Bidang PPT Dinas Pertanahan.

Cica Nopika Sari dengan jabatan Kasubag Pengembangan Wilayah Fisik dan Prasarana Bidang Ekonomi Pembangunan Balitbang. Alan Kurnia dengan jabatan Kasubag Umum BPBD.

Reni Astina dengan jabatan Kasubag Pengembangan Kerja dan Reformasi Birokrasi Sekretariat Daerah. Nasrullah dengan jabatan Kasubag Layanan Informasi Humas Sekretariat Daerah.

Helda Syamsir dengan jabatan Kasi Peningkatan Prestasi Bidang Bina Keolahragaan Dispora. Angga Mandala Putra dengan jabatan Kasubid Penerimaan dan transfer BPKAD.

W Yusfen Hendry dengan jabatan Kasi Sapras Keolahragaan Bid Sapras Dispora. Muhammad Akhyar dengan jabatan Kasubag Program BKPSDM.

Chaidir dengan jabatan Kasubid disiplin dan penghargaan Bidang PKA dan Penghargaan BKPSDM. Wanhendri dengan jabatan Kasub Bidang Penilaian dan Evaluasi Kerja Jabatan Fungsional Bidang Penilaian Kerja Aparatur dan Penghargaan BKPSDM.

Zulfahmi dengan jabatan Kepala UPT Perparkiran Dishub. Syarifah Amla dengan jabatan Kasi Kessos Kecamatan Marpoyan Damai.

Donny Akbar dengan jabatan Kasi Trantib Kecamatan Marpoyan Damai. Akbar Rahim dengan jabatan Kasi Kessos Kecamatan Rumbai Pesisir.

Baca Juga: Hukuman Pelanggar Protokol Kesehatan Disorot DPRD Pekanbaru, Yaser: Jangan Sampai Muncul Klaster Rompi

Liza Suzanna dengan jabatan Kasi Kes Sos Kecamatan Sukajadi. Khairunnas dengan jabatan Kepala UPT Pendapatan Bapenda.

Amri Zalmi dengan jabatan Kepala UPT Metrologi Legal Disperindag. Anom Wicaksono dengan jabatan Kepala UPT RPH Dinas Pertanian dan Perikanan.

Ria Dina Srikandarini dengan jabatan Kepala UPT Perlindungan DP3A. Gita Sari Nur dengan jabatan Kasubag Keuangan Kecamatan Bukit Raya.

Ovien Septriawan dengan jabatan Sekretaris Kelurahan Air Dingin Kecamatan Bukit Raya. Ivo Monalisa dengan jabatan Kasi Pemerintahan Trantib Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai.

Sayudi dengan jabatan Kasi Pem Trantib Kelurahan Maharatu Kecamatan Marpoyan Damai. Heritos dengan jabatan Sekretaris Kelurahan Rantau Panjang Kecamatan Rumbai.

Dian Asih Kurniasari dengan jabatan Kasi Kes Sos Kelurahan Tangkerang Barat Kecamatan Marpoyan Damai. Dedi Mulyono dengan jabatan Kasi Pengawasan Dinas Koperasi UMKM.

Norman dengan jabatan Kasi Pengembangan Dinas Koperasi UMKM. Desmi Aziza dengan jabatan Kasi Pemberdayaan dan Kewirausahaan Dispora.

Itang Tarsana dengan jabatan Kasi Sapras Dispora. Juli Akbar dengan jabatan Kasi Layanan Teknologi Dinas Arsip.

Iskandar dengan jabatan Kasi Penempatan Kerja Disnaker. Fauzan Effendi dengan jabatan Kasubag Dinas Ketahanan Pangan.

Ermansyah dengan jabatan Kasi Distribusi Pangan Dinas Ketahanan Pangan. Ceria Dona Levigasvera dengan jabatan Kasi Keamanan Dinas Ketahanan Pangan.

Suryantoni dengan jabatan Kasubag TU UPTD Pelabuhan Dishub. Shauma Fajri dengan jabatan Kasubag TU UPTD P3A Dinas Pertanian dan Perikanan.

Zulfahmi dengan jabatan Kasubag TU UPTD RPH Dinas Pertanian dan Perikanan. Ermini dengan jabatan Kasi Pembangunan dan PM Kelurahan Rejosari Kecamatan Tenayan Raya.

Fulidodo Zendrato dengan jabatan Kasi Pemerintahan Trantib Kelurahan Umban Sari Kecamatan Rumbai. Masita dengan jabatan Sekretaris Kelurahan Kulim Kecamatan Tenayan Raya.

Endang Sri Wahyu dengan jabatan Kasi Kes Sos Kelurahan Sago Kecamatan Senapelan. Yessi Filiarti dengan jabatan Kasi Kes Sos Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai.

Junaidhi dengan jabatan Kasi Pembangunan PM Kelurahan Wonorejo Kecamatan Marpoyan Damai. Fauzanna Samad dengan jabatan Kasi Kes Sos Kelurahan Kampung Tengah Kecamatan Sukajadi.





loading...
Loading...