Minggu, 20 September 2020

PEKANBARU

Ketakutan, Pengendara Motor Berusaha Pasang Masker di Tengah Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru

news24xx


Seorang pengendara motor berhenti di tengah jalam sembari memasang masker di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (11/8/2020). Foto: Surya/Riau1. Seorang pengendara motor berhenti di tengah jalam sembari memasang masker di Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (11/8/2020). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Seorang pengendara motor ketakutan saat melihat barisan aparat gabungan di pinggir Jalan Jenderal Sudirman, di depan Karaoke Keluarga Inul Vizta, Selasa (11/8/2020). Ia berhenti dan berusaha mengenakan masker di tengah jalan.

Pantauan Riau1.com, pengendara Yamaha Mio itu kaget dan berhenti di tengah jalan. Tingkahnya menyebabkan laju kendaraan lain terhambat.

Baca Juga: Pekanbaru Pecahkan Rekor Baru Lagi, 182 Orang Positif Corona dan 1 Meninggal Dunia Hari Ini



www.jualbuy.com

Akhirnya, kemacetan panjang pun terjadi. Sebelumnya, hal yang sama juga terjadi. Sebuah mobil juga berhenti di tengah jalan. Beruntung, tabrakan beruntun tidak terjadi.

Baca Juga: 623 Pasien Corona Diisolasi di Pekanbaru, RS Syafira Tambah 20 Tempat Tidur

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pekanbaru Burhan Gurning mengatakan, razia masker akan diintensifkan dalam sepekan ini di seluruh sudut kota. Setelah sepekan, jadwal razia masker akan diatur ulang.

"Inti razia masker ini bukan untuk mencari uang denda. Tapi, kami ingin mendisiplinkan masyarakat," ujarnya.





loading...
Loading...