Rabu, 28 Oktober 2020

PEKANBARU

Master Plan Pengendalian Banjir Ditargetkan Pemko Pekanbaru Selesai Akhir Tahun Ini

news24xx


Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1. Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru bergegas menyelesaikan master plan pengendalian banjir menjelang akhir tahun ini. Saat ini, Pemko Pekanbaru sedang mendengarkan laporan camat mengenai kondisi drainase dan daerah aliran sungai di masing-masing kecamatan.

"Master plan pengendalian banjir ini akan selesai pada akhir tahun. Jadi, kami membahas laporan pendahuluan," kata Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Minggu (20/9/2020).

Baca Juga: Tindak Lanjut Temuan Narkoba di KTV Imperial Hotel Grand Central, Disegel dan Izin Dicabut Pemko Pekanbaru



www.jualbuy.com

Dalam laporan pendahuluan master plan pengendalian banjir, hal yang dibahas adalah data-data dasar seperti data jaringan saluran air dan permalasahan di lapangan. Data tersebut dikumpulkan dari para camat, kepala organisasi perangkat daerah (OPD) terkait, termasuk dari universitas.

Baca Juga: 207 Pasien Corona Sembuh di Pekanbaru Hari Ini, Konfirmasi Positif 122 Orang dan 2 Meninggal Dunia

"Setelah itu, kami merangkumnya dalam bentuk laporan. Pada laporan ini materinya lebih dalam dan lengkap," ucap Indra Pomi.

Saat data master plan sudah 100 persen, maka akan dikeluar rekomendasi. Master plan pengendalian banjir ini harus dilakukan pada 2021.





loading...
Loading...