Meledak, Mobil Suzuki Ertiga Milik Dokter Terbakar di Parkiran RS Aulia

Meledak, Mobil Suzuki Ertiga Milik Dokter Terbakar di Parkiran RS Aulia

5 Desember 2020
mobil terbakar di rs aulia

mobil terbakar di rs aulia

RIAU1.COM -

PEKANBARU - Beredar video di media sosial terbakarnya sebuah mobil di parkiran Rumah Sakit Aulia Pekanbaru pada Jumat (4/12/2020) sore. 

Mobil tersebut diketahui milik salah seorang dokter bernama dr. Zulfadli dengan plat nomor BM 1848 SS, dengan warna silver.

Saksi pertama yang melihat adalah petugas keamanan rumah sakit. Dan ia pun segera memadamkan api yang telah membesar dengan menggunakan Apar dan Hydrant milik Aulia Hospital. 

Masyarakat yang melihat tidak dapat berbuat banyak dan hanya memvideokan kejadian dari jauh.

Akan tetapi, dalam video terlihat, petugas kewalahan karena alat tidak berfungsi dengan baik saat akan memadamkan api yang telah membesar.

Dalam video, sempat terdengar ledakan dan menghanguskan seluruh bagian mobil Suzuki Ertiga keluaran terbaru itu dan hanya tersisa rangka dan bodi besinya saja. 

Setelah hampir membakar seluruh bagian mobil, terlihat dua unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) datang untuk memadamkan api dibantu personil Polsek Tampan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita, Jumat (4/12/2020) menyebutkan tengah melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

Diduga, akibat ada sesuatu di dalam mobil yang tidak tahan akan panas dan menimbulkan api. 

Dan kejadian ini, disebutkan tidak ada korban jiwa. Akan tetapi menimbulkan kerugian materil puluhan juta. [N24]