GPK Riau Dikukuhkan, Dikomandoi Husaimi Hamidi 

GPK Riau Dikukuhkan, Dikomandoi Husaimi Hamidi 

7 Desember 2020
GPK Riau Dikukuhkan/riko

GPK Riau Dikukuhkan/riko

RIAU1.COM -Husaimi Hamidi  menjadi Ketua Gerakan Pemuda Kakbah (GPK) Provinsi Riau priode 2020-2025 resmi dikukuhkan di hotel Pangeran Pekanbaru. Minggu 6 Desember 2020. Pengukuhan  itu langsung ditandai penyematan pin dan penyerahan tongkat komando oleh ketua DPP GPK Andi Surya Wijaya Ghali kepada ketua terpilih. 

Husaimi dalam sambutnya mengucapkan terima kasih atas kehadiran ketua dan pengurus DPP GPK pusat dalam pengukuhan GPK provinsi Riau priode 2020-2025.  Ia berharap dengan amanah ini bisa membesarkan GPK dan PPP kedepanya. 

"Untuk anggota yang dikukuhkan komposisi merangkul semua kalangan. Mulai dari Mahasiwa, pengusaha, advocat hingga dosen. Ini kita lakukan untuk memperkuat basis kita, "kata Husaimi. 

Husaimi juga berharap GPK pusat selalu memberikan dukungan terkait program GPK Riau. Karna ada banyak program yang sudah dilakukan GPK Riau seperti Bakti Sosial berupa jumat berbagi, pembagian sembako,  pembinaan tim bola, ambulan untuk kepentingan masyarakat dan pembagian masker. 


"Cuman ada bebepa yang belum dan akan kita lakukan yaitu pembagian alquran kepada yang membutuhkan, pelatihan kader dan rumah singgah. Ini kita lakukan sebab kita ingin hadir di masyarakat, " jelasnya. 

Ditambahkan Husaimi saat ini GPK dari 12 kabupaten dan kota baru 10 kabupaten dan kota sudah terbentuk pengurusnya. Sementara daerah lainya menyusul dan akan segera dibentuk. 

Sementara itu Andi Surya mengatakan hadirnya disini tidak lain untuk membesarkan GPK. "Ini merupakan yang kesekian kali dalam minggu ini saya hadiri rakowil ini. Sebelumnya Medan, dan Aceh, "katanya 

Adi Wijaya menjelaskan GPK ini merupakan bagian dari badan otonom PPP maka dengan hadirnya GPK bisa menjadi laboratorium kader partai.

"Kedepanya GPK ini juga akan kita siapkan menjadi caleg dan kepala daerah di Riau di event pemilu selanjutnya. Maka dari itu kita minta GPK menyiapkan diri dari sekarang, saya keliling - keling untuk kita membangun GPK lebih baik lagi dan bermanfaat di tengah masyarakat,"tutupnya. (Riko)