Jelang Akhir 2020, Komunitas Honda CRF Riau Eksplor Jalur Trabas ke Jalan Beringin Ujung

Jelang Akhir 2020, Komunitas Honda CRF Riau Eksplor Jalur Trabas ke Jalan Beringin Ujung

8 Desember 2020
Bikers HCCR saat trabas di Jalan Beringin Ujung

Bikers HCCR saat trabas di Jalan Beringin Ujung

RIAU1.COM - Komunitas Honda CRF Club Riau (HCCR) menutup akhir tahun dengan kegiatan Jelajah Alam serta bakti sosial membantu pembangunan masjid.

PIC Community Capella Honda Riau, Aldi Hadi menuturkan, dalam kegiatan ini komunitas Honda CRF150L Riau diajak trabas sambil mengeksplor alam dari sudut yang berbeda.

"Kegiatan yang digelar Ahad 6 Desember 2020 ini juga tentunya, sekaligus merasakan sensasi berkendara menggunakan Honda CRF150L di jalur offroad," kata Aldi kepada Riau1.com, Selasa 8 Desember 2020.

Aldi mengatakan, dimulai dari dealer Capella Honda Riau, bikers melanjutkan perjalanan menuju Jalan Beringin, Kelurahan Air Hitam, Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru yang masih di jalur on road (aspal).

"Tiba di  Jalan Beringin Ujung memasuki Jjalan Garuda Sakti KM 7, kita disuguhkan jalan tanah (off road) yang berlubang dan berpasir, dilanjut lagi menuju lokasi CSR dan kembali ke Jalan Beringin Air Hitam," terang Aldi.

"Tentunya kegiatan ini sebagai bukti bahwa Honda merupakan partner terbaik komunitas sepeda motor Honda untuk menemani aktifitas sehari-hari dan juga menunjang gaya hidup dan hobi para bikers," tambahnya.

Namun pada kegaitan kali ini ada yang berbeda, dimana protokol kesehatan menjadi hal wajib yang harus diterapkan, cuci tangan, pakai masker dan jaga jarak adalah rangkaian kegiatan yang wajib dilaksanakan oleh bikers yang hadir.

Dalam kegiatan ini juga HCCR (Honda CRF Club Riau) singgah ke masjid yang berlokasi  di Jalan Garuda Sakti KM 6, Kabupaten Kampar. "Di sana, kita menyerahkan CSR dari komunitas kepada pengurus masjid sebagai bentuk kepedulian dan rasa ingin berbagi di tengah pandemi," tukasnya.

Selain itu, Honda sebagai pelopor keselamatan berkendara, tidak lupa untuk selalu mengampanyekan keselamatan berlalulintas dengan jargonnya #Cari_Aman dalam setiap kegiatan dan event yang ditaja oleh Honda.