Kamis, 28 Januari 2021

PEKANBARU

Pemko Pekanbaru Sudah Tetapkan 10 Tokoh Masyarakat yang Akan Divaksin Covid-19 Besok

news24xx


Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, salah seorang pejabat yang akan divaksin di Puskesmas Rejosari pada 14 Januari 2021. Foto: Surya/Riau1. Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, salah seorang pejabat yang akan divaksin di Puskesmas Rejosari pada 14 Januari 2021. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru sudah menentukan sepuluh tokoh masyarakat yang akan divaksin di Puskesmas Rejosari pada 14 Januari 2021. Ada 10 tokoh masyarakat yang dipilih yang didominasi pejabat pemerintahan dan hukum. 

Sekretaris Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy, Rabu (13/1/2021), mengatakan, ada sepuluh tokoh masyarakat yang akan menjalani vaksinasi bersama tenaga kesehatan di Puskesmas Rejosari besok. Para tokoh masyarakat ini sudah melakukan skrining atau pengecekan kesehatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani pada 12 Januari.

Baca Juga: Ini Syarat Urus KK di Disdukcapil Pekanbaru, Khusus yang Sudah Cerai Harus Ada Putusan Pengadilan



www.jualbuy.com

"Sepuluh tokoh masyarakat itu antara lain, Wakil Wali Kota Pekanbaru Ayat Cahyadi, Wakil Ketua DPRD Pekanbaru Nofrizal, Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang Mu'min Wijaya, Perwakilan Kodim Kapten Nirzam, Kajari Pekanbaru Andi Suharlis, Ketua Pengadilan Negeri Pekanbaru Saut Maruli Tua Pasaribu, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, tokoh masyarakat Islam, tokoh masyarakat Buddha, dan tokoh masyarakat Kristen," paparnya.

Baca Juga: 804 Pasien Corona Dirawat di Pekanbaru Hingga Kini, Hanya 31 Orang Sembuh

Kesempatan berbeda, Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Muhammad Jamil mengatakan, vaksinasi ini merupakan momen yang sangat berharga. Inilah momen vaksinasi yang luar biasa. 

"Karena, kita sudah didera pandemi hampir satu tahun. Inilah momen bahwa kita sudah siap untuk divaksin," ujarnya.





loading...
Loading...