Senin, 01 Maret 2021

PEKANBARU

Jalan di Sekitar Galian Proyek IPAL Rusak Parah di Kecamatan Sukajadi Pekanbaru

news24xx


Kondisi Jalan Mangga yang dipenuhi rentetan lubang hingga ke Jalan Ahmad Dahlan yang sedang digali untuk proyek IPAL, Rabu (27/1/2021). Foto: Surya/Riau1. Kondisi Jalan Mangga yang dipenuhi rentetan lubang hingga ke Jalan Ahmad Dahlan yang sedang digali untuk proyek IPAL, Rabu (27/1/2021). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Wilayah Kecamatan Sukajadi yang berbatasan dengan Jalan Tuanku Tambusai mengalami kerusakan yang cukup parah di sekitar proyek Intalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) yang dikerjakan oleh PT Hutama Karya dan Wijaya Karya. Proyek yang tak kunjung selesai ini membahayakan pengendara karena banyak lubang jalan lain akibat proyek IPAL ini. 

Seperti yang terjadi di Jalan Mangga di Kecamatan Sukajadi. Jalan ini menjadi akses satu-satunya karena jalan lain ditutup akibat proyek IPAL.

Baca Juga: Asap Kembali Muncul, Warga Pekanbaru Keluhkan Alat Pengukur Udara Tak Berfungsi



www.jualbuy.com

Bahkan, Jalan Mangga ini juga dilewati alat berat yang digunakan untuk proyek IPAL. Alhasil, Jalan Mangga hancur total dan berdebu. Warga sekitar berusaha menutup lubang dengan material seadanya.

Baca Juga: Surat Pemutusan Kerja Sama Pengelolaan Parkir dengan PT Datama Beredar, Kadishub Pekanbaru Janjikan Konpers Besok

"Banyak rentetan lubang jalan di ujung Jalan Mangga hingga ke persimpangan KH Ahmad Dahlan. Pasalnya, Jalan Durian arah ke pusat kota tak bisa diakses. Jalan Mangga menjadi jalan satu-satunya akses untuk lalu lintas dua arah," ucap Hendra, salah seorang pengendara, Rabu (27/1/2021).





loading...
Loading...