Minggu, 11 April 2021

PEKANBARU

Astindo Riau Jalin Kerja Sama dengan RS Lancang Kuning Pekanbaru

news24xx


Ketua Astindo Riau Harpina Dian Sari bersama pihak RS Lancang Kuning Pekanbaru usai pembahasan kerja sama, Rabu (7/4/2021). Foto: Istimewa.  Ketua Astindo Riau Harpina Dian Sari bersama pihak RS Lancang Kuning Pekanbaru usai pembahasan kerja sama, Rabu (7/4/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Asosiasi Travel Agent Indonesia (Astindo) DPD Riau menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Lancang Kuning Pekanbaru. Dengan kerja sama ini, 31 anggota Astindo Riau mengarahkan para tamunya untuk melakukan swab antigen atau GeNose C19 sebelum menumpangi maskapai penerbangan ke daerah tujuan wisata.

"Kami sudah menjalin kerja sama dengan Rumah Sakit Lancang Kuning. Ada beberapa pelayanan yang kami  jalin kerja sama seperti swab antigen," kata Ketua Astindo Riau Harpina Dian Sari saat dihubungi, Rabu (7/4/2021). 

Jadi, 31 anggota Astindo Riau dimudahkan melakukan swab antigen di RS Lancang Kuning bagi para tamunya yang akan menggunakan pesawat terbang. Tentunya, voucher swab antigen itu dikeluarkan oleh Astindo Riau kepada ara anggotanya.

Baca Juga: FKSR Riau Bagikan 50 Paket Sembako ke Warga Rohul dan Rohil Tak Mampu di Pekanbaru



www.jualbuy.com

"Swab antigen masih dipakai saat ini. Karena, masa berlakunya 2 x 24 jam," ucap Sari, panggilan akrabnya.

Pihak Rumah Sakit Lancang Kuning juga menawarkan tes GeNose C19. Namun, tes GeNose ini akan berlaku mulai Mei mendatang. 

Baca Juga: Pekanbaru Tak Akan Pernah Bebas Banjir Jika Sungai Kampar Tak Dinormalisasi

"Dengan kerja sama ini, warga Riau yang ingin berwisata ke daerah lain dengan menumpangi pesawat terbang lebih dimudahkan. Mereka tak perlu lagi antre swab tes antigen di Bandara Sultan Syarif Kasim II," sebut Sari. 

Tes GeNose bisa dilakukan para tamu beberapa jam sebelum keberangkatan. Namun, tes GeNos hanya bisa dipakai 1x24 jam. 





loading...
Loading...