Minggu, 11 April 2021

PEKANBARU

Satpol PP Pekanbaru Bongkar Tenda Ceper Mesum di Stadion Utama Riau

news24xx


Petugas Satpol PP saat membongkar tenda-tenda mesum di kawasan Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti, Selasa (6/8/2021) malam. Foto: Istimewa.  Petugas Satpol PP saat membongkar tenda-tenda mesum di kawasan Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti, Selasa (6/8/2021) malam. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Fenomena tenda ceper sempat mencuat di sekitar Stadion Utama Riau di Jalan Naga Sakti. Mendapat laporan dari masyarakat, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru langsung menertibkan kawasan tersebut pada 6 April 2021 malam. 

"Lokasi tenda ceper itu sudah ditindaklanjuti dengan melakukan penindakan ke lokasi. Kami melayangkan surat teguran ke para pelaku usaha yang ada di sana (Stadio Utama Riau)," kata Kepala Satpol PP Pekanbaru Iwan Simatupang usai rapat di Mal Pelayanan Publik (MPP), Kamis (8/4/2021) petang.

Baca Juga: Pekanbaru Tak Akan Pernah Bebas Banjir Jika Sungai Kampar Tak Dinormalisasi



www.jualbuy.com

Para pedagang yang menyediakan tenda ceper ditegur. Setelah ditegur, para pedagang menyadari tindakan itu salah. 

"Tenda ceper itu memang digunakan untuk orang berbuat mesum. Akhirnya, mereka cabut sendiri tenda-tenda tersebut," ucap Iwan. 

Baca Juga: 30 Titik Banjir Sudah Dibenahi Pasukan Kuning Dinas PUPR Pekanbaru

Namun, orang-orang yang berbuat mesum di bawah tenda tak ditemukan saat penertiban di lokasi. Karena tak ditemukan pasangan mesum, para pedagang di kawasan Stadion Utama Riau dipersilakan berusaha. 

"Sebelum melakukan penertiban ke lokasi, kami berkoordinasi dengan Satpol PP Riau. Karena, Stadion Utama Riau itu milik Pemprov Riau," ungkap Iwan. 





loading...
Loading...