Senin, 14 Juni 2021

PEKANBARU

Duh! Udah Deal Harga dengan Cewek ABG Open BO di Hotel, saat Mau Gituan Tim Bono Polda Riau Razia, Ditemukan Kondom Hingga Obat Kuat

news24xx


Sejumlah remaja terjaring Team Bono Raimas Polda Riau di Hotel Sabrina 81 dan Sabrina City Jalan Nangka, Senin dini hari. Polisi juga menemukan alat kontrasepsi hingga obat kuat yang diduga berkaitan dengan aktivitas prostitusi.  Sejumlah remaja terjaring Team Bono Raimas Polda Riau di Hotel Sabrina 81 dan Sabrina City Jalan Nangka, Senin dini hari. Polisi juga menemukan alat kontrasepsi hingga obat kuat yang diduga berkaitan dengan aktivitas prostitusi.

RIAU1.COM -Team Bono Raimas dari Direktorat Samapta Bhayangkara (Sabhara) Polda Riau, Senin 3 Mei 2021 dinihari menggelar patroli dengan sasaran hotel bertarif murah di Kota Pekanbaru, yang diduga disalahgunakan sejumlah pengunjung sebagai tempat prostitusi online lewat aplikasi. Aktivitas ini ternyata samar-samar berjalan meski saat Bulan Suci Ramadan.

Lokasi yang disasar, salahsatunya Hotel Sabrina 81 di Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. Team Bono yang tiba langsung berkoordinasi dengan petugas hotel untuk memeriksa kamar. Kecurigaan polisi beralasan, karena banyak informasi bahwa kamar disalahgunakan tamu, diantaranya aktivitas esek-esek bertarif.

Benar saja, ketika Team Bono yang dikomandoi Ipda Toriq Akbar, Ipda Muhammad Fathio dan Ipda Eunike Damanik melakukan penyisiran, didapati tamu yang mencurigakan, di mana sebagiannya masih belia alias di bawah umur. Pertanyaannya, kondisi sudah sangat larut malam, dan mereka berada di kamar hotel.

Mereka kemudian dimintai keterangan oleh petugas. Dari sana terungkap, ternyata beberapa cewek belia yang ditemukan ini diduga tengah open BO atau lazimnya kencan singkat bertarif. Meski sempat mengelak, Team Bono akhirnya memeroleh pengakuan dari cewek tersebut, termasuk dari lelaki yang membokingnya.

Baca Juga: Blok Rokan Segera Dikelola Pertamina, Wali Kota Pekanbaru Harap Anak Daerah Diperhatikan



www.jualbuy.com

"Dealnya Rp200 ribu," ujar lelaki yang memboking cewek ABG ini kepada polisi. Parahnya, cewek yang open BO tersebut masih belia atau di bawah umur.

Selain mendapati pasangan bukan suami istri, tim juga menemukan alat kontrasepsi alias kondom dari kamar hotel yang diperiksa. Sedangkan di kamar lainnya, aparat berwajib dibuat geleng kepala saat mengetahui ada cewek di bawah umur berada sekamar dengan empat laki-laki, yang jika ditaksir usianya juga masih remaja.

Mereka yang terjaring kemudian dikumpulkan di loby hotel, dan diberi wejangan oleh petugas. Bahkan ada yang dipanggil keluarganya untuk menjemput dan dibawa pulang. Dari handphone beberapa orang diantaranya juga didapati aplikasi yang dipakai untuk menggaet pria yang hendak memboking.

Selain di Sabrina 81, patroli ke hotel bertaif murah yang rawan disalahfungsikan tersebut juga menyasar ke Hotel Sabrina City Jalan Nangka. Di sana Team Bono juga menemukan perihal yang sama, yakni pasangan bukan suami istri namun berada di dalam kamar hotel.

"Dalam giat kali ini ada dua tempat, pertama Sabrina 81 dan Sabrina City Jalan Nangka. Kita temukan 15 pasangan bukan suami istri, bahkan ada dua remaja putri yang open BO, sudah ada bukti dari handphonenya ada chat terkait itu," kata Ipda Eunike S Damanik, selaku Danton 2 Kompi 2 Direktorat Sabhara Polda Riau.

"Selain itu kita juga temukan ada 12 pack kontrasepsi dan ada obat kuat. Bagi mereka semua, besok harus menghadap ke kantor Polda Riau, dan untuk anak bawah umur kita panggil orangtuanya. Bagi pihak hotel, kita minta agar lebih teliti menerima tamu check in, dan tidak ada anak di bawah umur," pungkasnya.





loading...
Loading...