Senin, 14 Juni 2021

PEKANBARU

Sempat Ditutup, Palang Penyekatan di Simpang Garuda Sakti Kembali Dibuka

news24xx


Penyekatan di simpang Garuda Sakti Panam dibuka yang paginya sempat ditutup Penyekatan di simpang Garuda Sakti Panam dibuka yang paginya sempat ditutup

RIAU1.COM -Sempat ditutup dengan palang  jalan simpang Garuda Sakti Panam  kembali dibuka. Kamis sore 6 Mei 2021. Terlihat kendaraan telah bisa melewati jalan menuju kabupaten Kampar tersebut.

Baca Juga: Chevron Angkat Kaki, Wali Kota Pekanbaru Sampaikan Aspirasi APJP ke Dirut PHR



www.jualbuy.com

Berdasarkan pantauan Riau1.com kendaraan yang melintas terdiri dari roda dua maupun roda empat. Sementara palang yang digunakan menutupi jalan sendiri sudah tidak dipasang lagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dilapangan, palang penyekatan dibuka karna Walikota dan Kapolresta Pekanbaru akan turun meninjau lokasi penyekatan yang pagi tadi sempat diberlakukan. 

Hingga berita ini diturunkan walikota dan Kapolresta belum sampai di lokasi penyekatan. Sementara kendaraan terlihat sudah lalu lalang masuk dan keluar. 

Baca Juga: Terkait Pajak Sembako, Wali Kota Pekanbaru: Kalau Banyak Mudaratnya, Kami Sampaikan Aspirasi via Apeksi

Sekedar informasi hari ini Kamis 6 Mei 2021 larangan mudik sudah diberlakukan. Setiap kendaraan yang mudik diminta mutar balik. Kebijakan diterapkan menindaklanjuti instruksi Pemerintah yang melarang mudik untuk mengantisipasi penyebaran covid-19.

 





loading...
Loading...