Senin, 14 Juni 2021

PEKANBARU

Tinjau Posko Penyekatan Larangan Mudik di Hari Pertama, Walikota Temukan Banyak Pengendara Tak Penuhi Persyaratan Masuk Pekanbaru

news24xx


Walikota Pekanbaru bersama Forkompimda mengecek posko penyekatan larangan mudik di simpang empat HR Soebrantas Panam  Walikota Pekanbaru bersama Forkompimda mengecek posko penyekatan larangan mudik di simpang empat HR Soebrantas Panam

RIAU1.COM -Walikota Pekanbaru Firdaus menemukan pengendara yang masuk ke Pekanbaru di hari pertama peniadaan larangan mudik tidak memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. 

Baca Juga: Terkait Pajak Sembako, Wali Kota Pekanbaru: Kalau Banyak Mudaratnya, Kami Sampaikan Aspirasi via Apeksi



www.jualbuy.com

Temuan ini disampaikan Firdaus kepada awak media, ketika meninjau posko penyekatan di simpang Empat HR Soebrantas Panam atau simpang Empat Garuda Sakti Pekanbaru.

"Ini posko penyekatan yang kedua kita tinjau sebelumnya di Kulim yaitu perbatasan Pekanbaru-Pelalawan dan di posko kedua ini berjalan tertib,"kata Firdaus kepada wartawan. Kamis 6 Mei 2021.

Disebutkan Firdaus di posko pertama memang pihaknya menemukan masih banyaknya pengedara yang masuk Pekanbaru tidak memenuhi persyaratan yang sudah ditentukan. 

"Karna tidak memenuhi syarat maka petugas menyuruh pengendara memutar balik,"ujarnya.

Firdaus berharap dengan telah resminya larangan mudik ini masyarakat diharapkan menjalankan dan mematuhi kebijakan pemerintah tersebut agar penyebaran covid-19 bisa bisa teratasi.

Baca Juga: Kepala Satpol PP Pekanbaru Sebut PPKM Mikro Efektif Tekan Sebaran Corona





loading...
Loading...