Rabu, 28 Juli 2021

PEKANBARU

Sekolah Tatap Muka Wajib di Bulan Juli, Kepala Disdik Pekanbaru: Peserta Didik Hanya 25 Persen per Lokal

news24xx


Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas. Foto: Surya/Riau1. Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru akan menggelar sekolah tatap muka pada bulan Juli 2021. Meski begitu, sekolah tatap muka ini hanya dapat diisi 25 persen peserta didik. 

'Pada bulan Juli nanti, awal tahun ajaran baru, seluruh guru sudah harus selesai divaksin. Siapa saja yang ada di sekolah itu, wajib divaksin," kata Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas, Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga: Hamdani Minta Firdaus Desak Pemprov Riau Minta Vaksin ke Pusat



www.jualbuy.com

Dalam belajar tatap muka yang dimulai pada pertengahan Januari hingga awal Maret, ruang kelas hanya diisi 50 persen sesuai protokol kesehatan. Selama dua bulan satu pekan kemarin, peserta didik tidak ada yang terpapar virus corona. 

Baca Juga: Nasi Bungkus Diantar Babinsa dan Bhabinkamtibmas ke Warga Pinggiran Pekanbaru

Di awal tahun ajaran baru nanti, peserta didik yang mengikuti belajar tatap muka dikurangi. Dari kapasitas 50 persen dikurangi lagi hingga 25 persen per lokal. 

"Kami mulai aktivitas sekolah pukul 07.00 hingga pukul 09.00 WIB. Pukul 10.00 WIB masuk lagi sif kedua hingga pukul 12.00. Bisa dijadikan tiga sesi nanti," ucap Ismardi. 





loading...
Loading...