Senin, 20 September 2021

PEKANBARU

Wali Kota Harap Nasi Bungkus dari Dapur Umum Dibagikan ke Warga Perbatasan Pekanbaru

news24xx


Wali Kota Pekanbaru Firdaus bersama Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed. Foto: Surya/Riau1. Wali Kota Pekanbaru Firdaus bersama Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Korem 031 Wira Bima membuka dapur umum di halaman Gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Riau sejak enam hari lalu. Nasi bungkus dari dapur umum ini dibagikan ke warga Pekanbaru yang terdampak pandemi corona.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Danrem 031 Wira Bima Brigjen TNI M Syech Ismed yang sudah membuka dapur umum ini sejak enam hari lalu. Dapur umum ini untuk membantu warga di tengah pandemi corona," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai penyerahan bantuan, Rabu (28/7/2021). 

Baca Juga: 5.462 Pelajar SMP di Pekanbaru Telah Divaksin Hingga Saat Ini



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Berbicara Pekanbaru tak bisa dilepaskan dari Kawasan Metropolitan Pekanbaru, Siak, Kampar, dan Pelalawan (Pekansikawan). Karena, warga Pekanbaru berkontak langsung dengan warga empat kecamatan di Kabupaten Kampar, dua kecamatan Kabupaten Pelalawan, dan dua kecamatan Kabupaten Siak.

Baca Juga: 452.875 Warga Pekanbaru Telah Divaksin Dosis Pertama Hingga Kini

"Mereka ini bagian dari masyarakat Pekanbaru yang tidak mendapat bantuan," ujar Firdaus. 

Terima kasih diucapkan kepada Danrem 031 Wira Bima atas pembuatan nasi bungkus dari dapur umum. Diharapkan, perusahaan-perusahaan besar yang tidak terlalu terdampak pandemi corona di Riau dapat ikut membantu. 





loading...
Loading...