Banyak Kecaman, Pembangunan Tugu Roda Terbang Pekanbaru Ditunda

Banyak Kecaman, Pembangunan Tugu Roda Terbang Pekanbaru Ditunda

4 Agustus 2021
Hamdani

Hamdani

RIAU1.COM - Pembangunan tugu roda terbang di komplek perkantoran Tenayan Raya Pekanbaru akhirnya ditunda. Penundaan ini dilatarbelakangi karna banyaknya penolakan dan kecaman dari berbagai pihak diantaranya dari DPRD Pekanbaru.

Demikian disampaikan ketua DPRD Pekanbaru Hamdani. Rabu 4 Agustus 2021. "Kita DPRD Pekanbaru pada prinsipnya mendukung pemko Pekanbaru untuk fokus penanganan covid-19 ketimbang membangun tugu roda serta pemulihan ekonomi. Karna kondisi saat ini masyarakat banyak menjerit karna terdampak dari covid-19,"kata Hamdani

Dijelaskan Hamdani pembangunan tugu roda tidak urgen dibangun untuk saat ini. Karna yang dibutuhkan masyarakat bagaimana Pemko Pekanbaru bisa memutuskan mata rantai penyebaran covid-19. 

"Terkecuali urusan wajib pemerintah, seperti pendidikan, kesehatan, atau masalah banjir yang sering terjadi di Pekanbaru itu bisa tetap dilaksanakan,"terangnya.

Diberitakan sebelumnya, Pemkot Pekanbaru berencana akan membangun tugu roda terbang di komplek perkantoran Tenayan Raya Pekanbaru.

Adapun tujuannya keberadaan tugu ini selain menghiasi ruang terbuka hijau yang ada dalam areal Komplek Perkantoran Tenayan Raya. Juga bisa dimanfaatkan Masyarakat untuk ruang publik di kawasan itu.