Senin, 20 September 2021

PEKANBARU

Pemko Pekanbaru Teken MoU Program CSR dengan PT PJB PLTU Tenayan

news24xx


Plt Kepala DLHK Pekanbaru Marzuki. Foto: Humas Pemko Pekanbaru. Plt Kepala DLHK Pekanbaru Marzuki. Foto: Humas Pemko Pekanbaru.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru meneken nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) dengan PT Pembangkit Jawa Bali (PJB) PLTU Tenayan. MoU ini terkait program Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan bagi dinas terhadap delapan dinas di Pemko Pekanbaru. 

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Pekanbaru Marzuki dalam sambutannya saat penandatanganan MoU dengan PT PJB PLTU Tenayan sekaligus peresmian program CSR untuk Bank Sampah Induk Hijau Lestari Terus di halaman bengkel truk angkut sampah, Selasa (14/9/2021), mengatakan, Pemko Pekanbaru menandatangani MoU dengan program CSR dengan PLTU Tenayan. MoU ini akan diikuti dengan perjanjian kerja sama (PKS) dengan beberapa dinas.

Baca Juga: 5.462 Pelajar SMP di Pekanbaru Telah Divaksin Hingga Saat Ini



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Ada beberapa ruang lingkup kegiatan di Pemko Pekanbaru ini yang masuk program CSR. Program ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari PLTU Tenayan," ujarnya. 

MoU ini akan diikuti oleh dua dinas yaitu Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) dan Dinas Pertanian dan Perikanan (Distankan).

Baca Juga: 452.875 Warga Pekanbaru Telah Divaksin Dosis Pertama Hingga Kini

Ke depan, MoU ini akan diikuti oleh dinas lain. Ada 8 dinas yang akan mengikuti program CSR ini antara lain Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag), Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (Dispusip), dan lainnya. 

"Khusus Dispusip, mereka dibantu dibuatkan perpustakaan digital yang dibangun di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Putri Kaca Mayang," jelas Marzuki. 





loading...
Loading...