Senin, 20 September 2021

PEKANBARU

Kwaran Bukit Raya Pekanbaru Gelar Pelatihan Unit Pramuka Peduli

news24xx


Kwaran Kecamatan Bukit Raya melaksanakan Pelatihan Unit Pramuka Peduli di aula Kantor Camat Bukit Raya, Rabu (8/9/2021). Foto: Istimewa. Kwaran Kecamatan Bukit Raya melaksanakan Pelatihan Unit Pramuka Peduli di aula Kantor Camat Bukit Raya, Rabu (8/9/2021). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Kwartir Ranting (Kwaran) Kecamatan Bukit Raya melaksanakan Pelatihan Unit Pramuka Peduli di aula Kantor Camat Bukit Raya pada 8 September 2021. Kegiatan ini diikuti oleh 40 orang peserta dan diisi oleh tiga pemateri yakni dari akademisi dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB). 

"Ini merupakan bentuk dukungan terhadap gerakan pramuka yang ada di Kecamatan Bukit Raya, dengan mengadakan pelatihan dan bimbingan teknis (bimtek)," kata Ketua Mabiran Pramuka Bukit Raya Tengku Ardi Dwisasti usai kegiatan, Rabu. 

Baca Juga: 5.462 Pelajar SMP di Pekanbaru Telah Divaksin Hingga Saat Ini



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

Pelatihan ini diharapkan dapat memajukan kegiatan gerakan pramuka, khususnya di Kecamatan Bukit Raya sendiri. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru yang turut mendukung sehingga terlaksana nya kegiatan tersebut. 

Baca Juga: 452.875 Warga Pekanbaru Telah Divaksin Dosis Pertama Hingga Kini

"Ini motivasi kami agar Pramuka lebih eksis di tengah masyarakat. Semoga Pramuka ini menjadi modal untuk kita semua," harapnya. 





loading...
Loading...