Warga Mentangor Pekanbaru Serbu Pasar Murah Golkar, Ratusan Paket Ludes Terjual

Warga Mentangor Pekanbaru Serbu Pasar Murah Golkar, Ratusan Paket Ludes Terjual

7 November 2021
Ratusan warga menyerbu pasar murah yang ditaja anggota DPRD Riau dari Golkar Parisman Ihwan dalam rangka HUT Golkar ke 57 di kelurahan mentagor, kecamatan Kulim, Pekanbaru

Ratusan warga menyerbu pasar murah yang ditaja anggota DPRD Riau dari Golkar Parisman Ihwan dalam rangka HUT Golkar ke 57 di kelurahan mentagor, kecamatan Kulim, Pekanbaru

RIAU1.COM - Masyarakat 'menyerbu' pasar murah di Kelurahan Mentangor, Pekanbaru yang digelar oleh anggota DPRD Riau Parisman Ihwan dalam rangka HUT Golkar ke 57. Ribuan paket sembako pun hampir ludes terjual.

Pasar murah tersebut digelar di kantor lurah Mentangor, Kecamatan Kulim, kota Pekanbaru. 

Pantauan Riau1.com, Minggu (7/11/2021), sekitar pukul 14.30 WIB di kantor lurah paket sembako yang dijual oleh pihak penyelenggara ludes terjual dan menyisakan beberapa sembako. 

Warga yang berdatangan pun, ada yang terpaksa pulang dengan tangan kosong. Karna tidak kebagian sembako murah tersebut. 

Untuk diketahui bahan pokok yang disubsidi dengan harga murah adalah minyak dan beras. Sementara untuk kebutuhan lain normal.

Parisman usai membuka pasar murah tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Golkar ke 57. Dimana tujuan diadakan pasar murah ini untuk membantu meringankan masyarakat dalam kondisi pandemi Covid-19 dimana harga kebutuhan pokok mengalami kenaikan. Seperti minyak, beras dan lain sebagainya.

"Pasar murah ini adalah bentuk kepedulian partai Golkar khususnya Pekanbaru atas dampak musibah pandemi. Mudah-mudahan adanya pasar murah ini dapat membantu dan meringankan  masyarakat,"kata Parisman. 

Dikatakan politisi Golkar ini, pasar murah ini tidak hanya dilakukan di Mentangor tapi hampir semua kabupaten dan kota di Provinsi Riau maupun ditingkat DPP Golkar melakukan pasar murah ini.

"Insyaallah setelah kelurahan Mentangor, kelurahan Sidomulyo, dan Simpang Tiga dalam bulan ini. Kita minta support masyarakat untuk menghadiri pasar murah ini untuk meringankan beban masyarakat,"harap ketua komisi IV DPRD Riau ini.

Sementara itu, Sekretaris Camat Kulim, Mukhtaruddin mengapresiasi atas kepedulian partai Golkar pada masyarakat Mentangor di tengah pandemi Covid-19. 

"Kami menyambut baik atas dilaksanakannya pasar murah Golkar ini. Adanya pasar murah ini sangat membantu masyarakat kami disaat kebutuhan pokok mengalami kenaikkan ditengah Pandemi covid-19 ini,"ujarnya.

Kemudian Muktarudi juga berharap di HUT Golkar ke 57 ini, partai Golkar ini bisa jaya, eksis dan peduli kepada masyarakat kedepannya.

Sementara itu Lurah Mentangor Bismihayati juga mengucapkan terimakasih kepada Golkar, khususnya kepada Parisman Ihwan yang telah melakukan pasar murah ini. Karna ditengah harga kebutuhan pokok yang melonjak naik, adanya pasar murah ini bisa menjadi solusi bagi masyarakat kurang mampu. 

"Selain itu kami juga mengucapkan ribuan berterima kasih kepada bapak Parisman yang juga telah membantu semenisasi jalan, menyediakan lampu jalan tenaga Surya untuk warga,"tutupnya.