Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani Hadiri Studi Kelayakan Bakal Mapolsek Marpoyan Damai

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani Hadiri Studi Kelayakan Bakal Mapolsek Marpoyan Damai

9 November 2021
Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani bersama Kapolresta Pekanbaru Saat tinjau

Ketua DPRD Pekanbaru Hamdani bersama Kapolresta Pekanbaru Saat tinjau

RIAU1.COM - Bertempat di markas Polsubsektor Marpoyan Damai, jalan Arifin Ahmad, pada Senin, 8 November 2021, ketua DPRD PPekanbaru, Hamdani hadir dalam kegiatan studi kelayakan bakal Mapolsek Marpoyan Damai.

Kegiatan ini merupakan follow up dari upaya pihak Polsubsektor dan seluruh tokoh masyarakat, serta dukungan dari banyak pihak, khususnya ketua DPRD Pekanbaru beserta anggota dewan dapil 4, juga dukungan dari walikota Pekanbaru yang telah memberikan hibah tanah bagi bakal Mapolsek Marpoyan Damai. 

Dalam sambutannya selaku ketua DPRD, Hamdani menyampaikan, DPRD  siap dukung full untuk terealisasinya Mapolsek Marpoyan Damai dari awal tahun 2020.

"Sebagai anggota dewan dapil 4 yang meliputi Marpoyan Damai, Bukit Raya, saya sudah memberikan dukungan penuh terhadap keberadaan bakal Mapolsek tersebut dari awal," kata Hamdani.

Sebab, sambung dia, secara data dan fakta yang ada, keberadaan Mapolsek tersebut sudah sangat urgent direalisasikan segera. Baik data banyak penduduk, luas wilayah dan lain sebagainya.

"Saya berharap dengan dukungan seluruh pihak, Mapolsek Marpoyan Damai segera terealisasi, Insyaallah," tukasnya.

Pada kesempatan itu juga dihadiri pihak Polda Riau dan jajaran, walikota Pekanbaru yang diwakili Sekda kota Pekanbaru, Kapolresta Pekanbaru dan jajaran, Kapolsek  Bukitraya, Camat Marpoyan damai dan seluruh lurah se Marpoyan damai, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, POKDAR kamtibnas, FKPM, Karang Taruna  se Marpoyan Damai.*