Kamis, 27 Januari 2022

PEKANBARU

Stok Vaksin 41.140 Dosis, Dinkes Pekanbaru Gelar Vaksinasi Massal Hingga Akhir Tahun

news24xx


Sekretaris Dinkes Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy. Foto: Surya/Riau1. Sekretaris Dinkes Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Pekanbaru memiliki persediaan vaksin yang cukup banyak yaitu 41.140 dosis. Dengan persediaan vaksin sebanyak ini, maka Dinkes segera menggelar vaksinasi massal hingga akhir tahun. 

Sekretaris Dinkes Pekanbaru Dokter Zaini Rizaldy usai rapat evaluasi PPKM di ruang rapat Multimedia Mal Pelayanan Publik (MPP), Selasa (7/12/2021), mengatakan, pihaknya mendapat tambahan vaksin dari pemerintah pusat. Informasi tambahan vaksin itu diperoleh saat rapat evaluasi PPKM. 

Baca Juga: Berkas Tak Lengkap, Gaji Karyawan Bus Trans Metro Pekanbaru Telat



MH02 | Bea dan Cukai

www.jualbuy.com

"Petugas gudang Instalasi Farmasi dan Logistik Kesehatan menyampaikan bahwa ada penambahan stok vaksin. Jadi total vaksin yang tersimpan di dalam gudang mencapai 41.140 dosis," ungkapnya. 

Vaksin ini akan digunakan dalam vaksinasi massal, baik di sekolah maupun perguruan tinggi. Pos vaksinasi juga akan dibuka di pusat-pusat perbelanjaan. 

Baca Juga: Wali Kota Pekanbaru Merestui Para Pejabatnya Pindah ke Pemprov Riau

"Vaksinasi massal terus digelar hingga akhir tahun nanti. Kami juga menyalurkan vaksin ke puskesmas-puskesmas," ucap Dokter Bob, sapaan akrabnya. 

Ia juga mengusulkan kepada wali kota agar dibuatkan vaksin center. Jadi, warga yang belum divaksin dapat datang ke vaksin center baik saat jam kerja maupun di luar jam kerja. 





loading...
Loading...