Sabtu, 28 Mei 2022

PEKANBARU

Di Usia 4 Tahun, RSD Madani Pekanbaru Dituntut Berikan Layanan Terbaik

news24xx


Wali Kota Pekanbaru Firdaus memotong tumpeng dalam HUT ke-4 RSD Madani, Rabu (26/1/2022). Foto: Istimewa. Wali Kota Pekanbaru Firdaus memotong tumpeng dalam HUT ke-4 RSD Madani, Rabu (26/1/2022). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani milik Pemko Pekanbaru telah berusia empat tahun saat ini. Namun, kepala daerah ingin RSD Madani menjadi rumah sakit terbaik di Indonesia. 

Wali Kota Pekanbaru Firdaus usai merayakan HUT ke-4 RSD Madani, Rabu (26/1/2022), mengatakan, RSD Madani harus bisa menjadi rumah sakit terbaik di Indonesia. RSD Madani memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Baca Juga: 3 Orang Tercatat Jadi Calon Rektor UNRI, Dekan FISIP Nonaktif Diisukan Ikut Mendaftar



www.jualbuy.com

"Kami ingin menjadikan RSD Madani sebagai rumah sakit rujukan daerah yang mampu memberikan pelayanan prima dengan predikat nilai A Platinum," ucapnya. 

Saat ini, pelayanan RSD Madani telah mendapatkan nilai B dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB). Pada tahun keduanya, RSD Madani mendapat nilai B dari Kemenpan RB. 

Baca Juga: Kebocoran Pipa di Jalan Juanda Diperbaiki PDAM Tirta Siak Pekanbaru

"Jadi, RSD Madani sudah punya modal. Tinggal beberapa tahapan lagi menuju pelayanan yang kita cita-citakan. Pelayanan prima telah kami raih di bidang perizinan (Mal Pelayanan Publik) dan kependudukan (Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil)," sebut Firdaus. 

Namun, penilaian dan penghargaan yang diberikan pemerintah pusat bukanlah tujuan akhir. Agar, pelayanan yang diberikan benar-benar dirasakan oleh masyarakat.





loading...
Loading...