Sabtu, 28 Mei 2022

PEKANBARU

Masih Pandemi Covid-19, Pemko Pekanbaru Gencarkan Vaksinasi Anak

news24xx


Murid MI Al Ikhwan dipegang orang tuanya saat akan disuntik vaksin, Jumat (28/1/2022). Foto: Surya/Riau1. Murid MI Al Ikhwan dipegang orang tuanya saat akan disuntik vaksin, Jumat (28/1/2022). Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pekanbaru belum lepas dari cengkraman pandemi Covid-19. Guna menekan angka kasus Covid-19, Pemko Pekanbaru menggencarkan vaksinasi anak.

Wali Kota Pekanbaru Firdaus, Jumat (28/1/2022), mengatakan, percepatan vaksinasi dilakukan sesuai perintah pemerintah pusat. Secara rutin, pelayanan vaksinasi anak tetap dilakukan.

Baca Juga: 3 Orang Tercatat Jadi Calon Rektor UNRI, Dekan FISIP Nonaktif Diisukan Ikut Mendaftar



www.jualbuy.com

"Percepatan kami lakukan dengan menggelar vaksinasi massal. Hal itu telah kami lakukan dengan menggelar vaksinasi massal anak serentak di 15 kecamatan," ujarnya.

Baca Juga: Kebocoran Pipa di Jalan Juanda Diperbaiki PDAM Tirta Siak Pekanbaru

Di samping vaksinasi, sosialisasi juga terus dilakukan kepada masyarakat. Disampaikan ke masyarakat bahwa Pekanbaru masih dalam pandemi Covid-19. Hanya ada dua cara agar terhindar dari Covid-19 yakni protokol kesehatan dan vaksinasi untuk kekebalan kelompok. 

"Saat ini, proses vaksinasi sudah masuk ke kelompok anak 6-11 tahun. Kami juga mempercepat proses vaksinasi warga lanjut usia (lansia) dan remaja usaia 12-17 tahun yang belum divaksin," ucap Firdaus.





loading...
Loading...