Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani Gelar Lomba Azan

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani Gelar Lomba Azan

18 April 2022
Flyer lomba

Flyer lomba

RIAU1.COM - Dalam rangka syiar Islam dan memeriahkan Ramadhan tahun ini, Hamdani melalui Rumah Aspirasi Hamdani menggelar lomba azan tingkat anak-anak usia 10-13 tahun. 

"Lomba azan ini digelar Rumah Aspirasi Hamdani secara virtual. Peserta dapat mengirimkan video azan ORI tanpa mik atau pengeras suara ke nomor wa  Rumah Aspirasi di 082247176449," kata Hamdani, Senin (18/4). 

Dan juga, sambung dia, mentag video azan ke akun FB Rumah Aspirasi Hamdani, dan akun bang Hamdani serta IG banghamdani1. Video dapat dikirimkan mulai 17 April hingga 20 April 2022. 

"Lalu akan diseleksi oleh juri. Kemudia akan dipilih 5 besar yang akan melaju ke final lomba," sebut dia. 

Juara lomba azan, sebut dia, akan diumumkan pada saat final sekaligus pemberian hadiah piala ketua DPRD Pekanbaru pada Ahad 24 April 2022. Hadiah berupa uang tunai dengan tolal jutaan rupiah ditambah piala. 

"Karena peserta terbatas, maka diminta kepada sekolah atau masjid atau orang tua agar segera mendaftar dan konfirmasi kepada panitia melalui kontak yang telah dicantumkan di atas," tuturnya. 

Hamdani menyampaikan, lomba ini dibuat untuk sebagai syiar memeriahkan Ramadhan dan memunculkan bibit potensi muazzin kelas nasional dari Pekanbaru.

"Semoga semakin banyak bermunculan muazzin muazzin yag top, dan tentunya semakin mendekatkan anak-anak kita dengan nuansa dan ruh keislaman di bulan yang penuh berkah ini" tutup Hamdani, ketua DPRD Pekanbaru.*