RSD Madani Pekanbaru Ciptakan Aplikasi Siturasi Madani

RSD Madani Pekanbaru Ciptakan Aplikasi Siturasi Madani

15 Mei 2022
Pegawai RSD Madani saat peluncuran aplikasi Siturasi Madani. Foto: Istimewa.

Pegawai RSD Madani saat peluncuran aplikasi Siturasi Madani. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Aplikasi Siturasi Madani merupakan Sistem Informasi Tata Usaha Rumah Sakit Madani yang terhubung dengan data kepegawaian, keuangan, aset, absensi dan amprah gaji. Aplikasi Siturasi Madani ini dapat juga langsung di akses dengan menggunakan sistem android.

Kepala Bagian Tata Usaha dan Penggagas Program Siturasi Madani Rumah Sakit Daerah (RSD) Madani Dewi Susanti, Minggu (15/5/2022), mengatakan, aplikasi Siturasi Madani akan dapat memberikan perubahan bagi RSD Madani. Selama ini, data kepegawaian, data keuangan BLUD, dan aset BLUD semua masih manual.

"Sehingga akan lebih memudahkan seluruh pegawai, bagian kepegawaian, bagian keuangan, dan aset untuk mengakses serta memanfaatkan aplikasi ini ke depannya dalam menunjang pekerjaan dan meningkatkan kinerja pegawai dan unit-unit terkait," ujarnya.

Sementara itu, Direktur RSD Madani Kota Pekanbaru Dokter Arnaldo Eka Putra berharap akan ada lagi terobosan-terobosan serta inovasi yang harus digali dan dikembangkan. Agar nantinya dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat.