Jumat, 30 September 2022

PEKANBARU

Pj Wali Kota Pekanbaru Harap Polri Makin Dekat dengan Masyarakat di HUT Ke-76 Bhayangkara

news24xx


Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara usai upacara di Mapolda Riau, Selasa (5/8/2022). Foto: Istimewa.  Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun saat menghadiri acara syukuran HUT Bhayangkara usai upacara di Mapolda Riau, Selasa (5/8/2022). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Upacara HUT ke-76 Bhayangkara dipusatkan dipusatkan di Kampus Akademi Kepolisian, Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (5/7/2022). Di Riau, upacara HUT Bhayangkara digelar di halaman Mapolda di Pekanbaru yang dihadiri Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda). 

"Selamat HUT Bhayangkara ke-76 kepada Polri. Semoga semakin dekat dengan masyarakat," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun usai upacara. 

Khusus bagi Polda Riau diharapkan bisa memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Diharapkan, Polri bisa lebih profesional di masa mendatang.

Baca Juga: Tanam Cabai dan Bawang Solusi Pemko Pekanbaru Tekan Inflasi

Kesempatan berbeda, Kapolda Riau Irjen Mohammad Iqbal mengatakan, upacara HUT ke-76 Bhayangkara dipusatkan di Semarang. Inspektur Upacara Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

"Kami juga mengikuti upacara secara virtual. Saya mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh elemen masyarakat," ujarnya. 

Baca Juga: UPT PKB Dishub Pekanbaru Raup Rp3,2 Miliar Retribusi KIR dalam 8 Bulan

Karena, semua elemen masyarakat bahu-membahu membangun Riau. Setelah tujuh bulan menjadi Kapolda Riau, M Iqbal selalu melakukan pendekatan secara dialogis. 

"Mari dukung kami menjaga keamanan. Di hari Bhayangkara ini tidak ada gangguan keamanan yang sangat dikhawatirkan. Di hari Bhayangkara ini mohon maaf jika ada pelayanan yang kurang kepada masyarakat," ucapnya. 





loading...
Loading...