Selasa, 09 Agustus 2022

PEKANBARU

Pemko Pekanbaru Bagikan Bendera Merah Putih ke Pedagang Jalan Agus Salim

news24xx


Kepala Badan Kesbangpol Pekanbaru Zulfahmi Adrian. Foto: Surya/Riau1. Kepala Badan Kesbangpol Pekanbaru Zulfahmi Adrian. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sesuai arahan pemerintah pusat, pemerintah daerah harus membagikan 10 juta bendera Merah Putih kepada seluruh masyarakat. Di Pekanbaru, sebanyak 10.000 bendera sudah mulai dibagikan ke warga termasuk perdagangan di Jalan Agus Salim. 

"Kami tak hanya membagikan bendera Merah Putih di tempat keramaian. Tapi, kami juga langsung membagikan bendera ke rumah-rumah warga," kata Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian usai mendampingi Penjabat (Pj) Wali Kota Muflihun membagikan bendera Merah Putih ke pedagang Jalan Agus Salim, Sabtu (6/8/2022). 

Baca Juga: City Tour Apeksi, Pj Wali Kota Pekanbaru Tanam Bibit Durian di Sungai Lareh Padang

Dalam penyebaran bendera Merah Putih ini, Pemko melibatkan TNI dan Polri serta seluruh elemen masyarakat. Agar, warga Pekanbaru menggelorakan semangat HUT ke-77 Kemerdekaan RI. 

Baca Juga: Pj Wali Kota Pekanbaru Harap Rakernas Apeksi Bisa Ciptakan Inovasi Bagi Daerah

"Pemerintah pusat ingin meningkatkan semangat nasionalisme, patriotik, dan cinta Tanah Air. Kami juga tidak akan biarkan tanah di Pekanbaru ini tidak dihiasi dengan bendera Merah Putih," ucap Zul, sapaan akrabnya. 

Pembagian bendera Merah Putih kepada para pedagang di Pasar Agus Salim hanya salah satu lokasi saja. Bendera Merah Putih juga akan menyebarkan di setiap kelurahan.





loading...
Loading...