SEF Bersama Hima Humas UMRI Sukseskan Pelatihan Announcer With RRI Pekanbaru

SEF Bersama Hima Humas UMRI Sukseskan Pelatihan Announcer With RRI Pekanbaru

8 Agustus 2022
Pembukaan Pelatihan Announcer With RRI Pekanbaru/Ist

Pembukaan Pelatihan Announcer With RRI Pekanbaru/Ist

RIAU1.COM -Studen Education Forum ( SEF ) Spesial kolaborasi bersama Hima Humas UMRI sukses Menyelenggarakan Kegiatan Pelatihan Announcer With RRI Pekanbaru pada agenda Road to Anniversary 4 TH Student Education Forum untuk episode 1 dengan tema “ Ready to Fill 2022 to Become A Smart and Creative Broadcaster”. 

Pelatihan ini memiliki kuota terbatas untuk peserta namun antusias yang sangat luar biasa dari para pemuda pemudi pekanbaru membuat kuota peserta hingga overload kuota, kegiatan ini akan dilaksanakan di aula RRI Pekanbaru.

Pelatihan Announcer With RRI pekanbaru adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian Komunitas Studen Education Forum kepada dunia Pendidikan sebagai salah satu komunitas Edukasi yang ada di pekanbaru. Pada pelatihan ini para peserta tidak hanya disuguhkan pada materi namun langsung mendapatkan parktek sebagai Announcer.


“Bagus , saya apresiasi untuk tim SEF yang sudah menggagas acara ini , walaupun yang pertama saya lihat sukses dan antusiasme peserta yang cukup banyak bahkan saya mendapatkan info harus di tutup pendaftarannya, teriamakasih saya memberi apresiasi, paling tidak ini sudah membuktikan bahwa SEF adalah luar biasa, dan saya beeharap kegiatan ini bisa bermanfaat terutama untuk peserta dan akan menjadi pembelajaran untuk kita semua” Ucap Bapak ir. 


Abdul gafar zakaria selaku koordinator siaran RRI pekanbaru
“Tujuan diselenggarakan nya acara ini untuk mewadahi mahasiswa dan juga pelajar yang ingin mengetahui bagaimana dunia penyiaran radio.Selain itu,disini juga para peserta diajarkan langsung bagaimana menjadi announcer yang baik dan benar dimana pemateri nya langsung dari RRI Pekanbaru.

Saya harap,seluruh peserta dapat membawa pulang ilmu setelah selesai nya acara ini dan semoga akan ada kegiatan positif lain nya dari SEF” ucap Rahmawati Muslim selaku ketua pelaksana Pelatihan Announcer With RRI Pekan Baru. (rls)