22 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Pekanbaru Tempati Posisi Baru

22 Pejabat Eselon III dan IV Pemko Pekanbaru Tempati Posisi Baru

7 Februari 2023
Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution saat membacakan sumpah dan jabatan 22 pejabat eselon III dan IV di ruang Multimedia MPP, Senin (7/2/2023). Foto: Istimewa.

Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution saat membacakan sumpah dan jabatan 22 pejabat eselon III dan IV di ruang Multimedia MPP, Senin (7/2/2023). Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Sebanyak 22 pejabat eselon III dan IV Pemko Pekanbaru menempati posisi baru. Para pejabat dilantik dan mengucapkan sumpah jalan di Ruang Multimedia, Mal Pelayanan Publik (MPP), Senin (6/3/2022). 

Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution melantik para pejabat tersebut. Para pejabat yang dilantik ini terdiri dari 10 eselon IV dan 12 eselon III

"Mereka dilantik setelah melalui penilaian dan berbagai pertimbangan, serta kebutuhan organisasi," kata Indra Pomi. 

Sejumlah pejabat ada yang sudah terlalu lama di posisi yang sama. Dengan pergantian pejabat ini diharapkan bisa menambah semangat dengan suasana baru.

"Rotasi pejabat masih berlanjut. Saya harap tidak ada pejabat yang kecewa dengan posisi barunya. Karena rotasi jabatan ini sudah sesuai mekanisme," ucap Indra Pomi. 

Para pejabat yang menempati posisi baru diminta segera menyesuaikan diri. Rotasi dan mutasi ini bertujuan meningkatkan kinerja. 

Para pejabat eselon IV yang dilantik dan menempati posisi baru itu antara lain, Nur Kamala menjabat Kepala Sub Bagian Keuangan di Dinas Sosial (Dinsos). Hafid Hartamiarno menjabat Kepala Sub Bidang Penilaian dan Pemanfaatan Aset di BPKAD. 

Kurniawati menjabat Kepala Sub Bidang Inventarisasi dan Penghapusan Aset di BPKAD. Suhendri menjabat Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik di BPBD. Syarif menjabat Kepala Sub Bagian Umum di Dinas Perkim. 

Dwi Angga Khairullah menjabat Kepala Sub Bidang Potensi Masyarakat di Satpol-PP. Lia Febri Prima menjabat Kepala Sub Bagian Umum di DP3AM. 

Diah Puspa Setianingsih menjabat Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kelurahan Tanah Datar, Kecamatan Pekanbaru Kota. Attie Fariza menjabat Sekretaris Lurah Sumahilang, Kecamatan Pekanbaru Kota. Rendi Dwi Surya menjabat Kepala Sub Bagian Tata Usaha UPT IV Bapenda. 

Sementara itu, para pejabat eselon III yang menduduki posisi baru yaitu Hadiyanto sebagai Sekretaris Bappeda. Rosita sebagai Sekretaris Dinas Perkim. 

Hadi Sanjoyo sebagai Sekretaris Badan Kesbangpol. Tengku Reza Fahlevi sebagai Sekretaris DLHK. 

Adi Lesmana sebagai Sekretaris Disketapang. Boge Peni Sulastri sebagai Kepala Bagian Perekonomian Setdako Pekanbaru. 

Hadi Firmansyah sebagai Kepala Bagian Pengadaan Barang dan Jasa Setdako Pekanbaru. Mus Alimin sebagai Kepala Bagian Tata Usaha RSD Madani

Zamzami sebagai Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Khusus Anak DP3A. Oktovianus Nahuwai sebagai Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan BPBD. 

Yarnengsih Alam sebagai Kepala Bidang Keamanan dan Konsumsi Pangan Disketapang. Muhamadah Ihsan sebagai Kabid Promosi Pemasaran dan Ekonomi Kreatif Disbudpar. Eli Farsa sebagai Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerak Disdalduk KB.