40 Persen Warga Tahu Program Prioritas Pemko Pekanbaru

40 Persen Warga Tahu Program Prioritas Pemko Pekanbaru

11 Januari 2024
Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun. Foto: Surya/Riau1.

Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Sebanyak 40 persen warga mengetahui ada program prioritas Pemko Pekanbaru. Agar seluruh warga mengetahui, Pemko Pekanbaru gencar sosialisasi ke kecamatan. 

"Hari ini, saya melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Kulim. Saya ingin berkunjung ke tiap kecamatan tahun ini," kata Pj Wali Kota Muflihun usai kunker di Kantor Kecamatan Kulim, Kilometer 13, Rabu (10/1/2024). 

Kunjungan kerja ini dalam rangka silaturahmi. Dalam kunker ini, Muflihun memaparkan hasil kinerja Pemko Pekanbaru pada 2023. 

Pemaparan ini penting. Supaya, masyarakat tahu program-program yang telah diperbuat Pemko Pekanbaru. 

"Dengan modal program kerja 2023 ini, saya berharap seluruh program bisa didukung oleh seluruh masyarakat. Saya telah mensurvei secara internal, tingkat kepuasan masyarakat di bawah 40 persen terhadap program yang telah dilaksanakan," ungkap Muflihun. 

Program prioritas akan terkesan mubazir jika tak sampai ke masyarakat. Artinya, belum semua masyarakat merasakan program yang telah dibuat pada 2023. 

"Karena, program prioritas belum disebarkan secara masif. Jadi, agenda kunjungan kerja ini membantu menyebarluaskan program prioritas," ucap Muflihun.