45 Atlet Taekwondo Pekanbaru Akan Bertarung di Gelanggang Remaja

45 Atlet Taekwondo Pekanbaru Akan Bertarung di Gelanggang Remaja

12 Juni 2023
Pemko Pekanbaru akan menggelar Kejuaraan Taekwondo di Gelanggang Remaja pada 16-18 Juni 2023. Foto: Istimewa.

Pemko Pekanbaru akan menggelar Kejuaraan Taekwondo di Gelanggang Remaja pada 16-18 Juni 2023. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Sebanyak 45 atlet Taekwondo Pekanbaru akan bertarung dalam Kejuaran Wali Kota Pekanbaru Cup di Gelanggang Remaja akhir pekan ini. Atlet Taekwondo Pekanbaru akan bertarung bersama 555 atlet Taekwondo dari seluruh Riau. 

"Kami sudah siap untuk bersaing dalam kejuaraan ini. Atlet sudah kami menjalani training center sejak beberapa bulan terakhir. Dengan performa tim yang cukup baik, kami yakin dan optimis akan memenangkan kejuaraan ini," kata Pelatih Kepala Pelatcab Pekanbaru Devri Ernandi, Senin (12/6/2023). 

Tim Pelatcab Taekwondo Kota Pekanbaru harus siap bertanding dalam kondisi apapun. Para atlet ini telah diseleksi dan dibina untuk mengharumkan nama Kota Pekanbaru melalui olahraga Taekwondo

"Mereka adalah atlet-atlet pilihan. Mereka yang terbaik dari yang baik. Saya yakin dan percaya atlet-atlet kani akan memberikan yang terbaik," ucapnya. 

Sementara itu, Ketua Umum Taekwondo Kota Pekanbaru Mardiansyah, persiapan Kejuaraan Wali Kota Pekanbaru Cup VI Tahun 2023 sudah 90 persen. Ia dan tim selalu mengecek kinerja panitia. 

Di lain tempat, Mardiansyah juga memantau perkembangan atlet binaan Taekwondo Kota Pekanbaru. Para atlet diberi motivasi agar selalu bersemangat dalam menghadapi latihan dan pertandingan. 

"Ini adalah momen yang baik bagi atlet untuk menunjukan kemampuan. Event ini merupakan agenda dan rangkaian dari sempena HUT ke-239 Pekanbaru," ucapnya.