6 Mobil Operasional PJU Dishub Pekanbaru Siaga di Kantor Kecamatan

6 Mobil Operasional PJU Dishub Pekanbaru Siaga di Kantor Kecamatan

13 Maret 2024
Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru telah mengoperasikan enam mobil layanan penerangan jalan umum (PJU) mulai hari ini. Mobil operasional PJU ini disiagakan di kantor kecamatan. 

Kepala Dishub Pekanbaru Yuliarso di lapangan parkir Gedung Lipat Kajang, Kompleks Perkantoran Tenayan Raya, Rabu (13/3/2024), mengatakan, layanan mobil ini akan beroperasi di seluruh kecamatan. Mobil operasional 01 ditugaskan di Kecamatan Bukitraya dan Marpoyan Damai. 

Mobil operasional 02 ditugaskan di Tuah Madani dan Binawidya. Mobil operasional 03 ditugaskan Kecamatan Kulim dan Tenayan Raya. 

Mobil operasional 04 ditugaskan di Kecamatan Pekanbaru Kota, Limapuluh, dan Sail. Mobil operasional 05 ditugaskan di Kecamatan Sukajadi, Senapelan, dan Payung Sekaki. Mobil operasional 06 ditugaskan Kecamatan Rumbai, Rumbai Barat, dan Rumbai Timur. 

"Mereka beroperasi dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Mereka siaga di kantor kecamatan. Kami memiliki 35 personel yang terdiri dari 3 mandor listrik dan 32 teknisi," ungkap Yuliarso.