https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Dinas PUPR Pekanbaru Segera Tambal Jalan Suka Karya, Drainase Dibersihkan

Dinas PUPR Pekanbaru Segera Tambal Jalan Suka Karya, Drainase Dibersihkan

9 November 2022
Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru memastikan air PDAM Tirta Siak bukan sekadar layak untuk mandi. Tetapi, air PDAM yang dihasilkan dari Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) Pekanbaru sudah layak minum. 

"Kami mengundang menteri keuangan dan menteri PUPR untuk meresmikan SPAM Pekanbaru. Supaya, warga Pekanbaru mengerti dan paham ternyata air PDAM sudah bersih sekarang. Akhirnya, mereka mau menjadi pelanggan," kata Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Pekanbaru El Syabrina, Rabu (9/11/2022).

Sebenarnya, PDAM Tirta Siak sudah giat mensosialisasikan air bersih melalui media sosial dan media massa. PDAM juga sosialisasi di kelurahan. 

"Mereka sudah gencar. Tapi perlu juga pemberitaan besar-besaran," ucap El Syabrina. 

Sehingga, warga tahu bahwa air PDAM sudah bersih sekarang. Sehingga, pola pikir warga tak seperti zaman PDAM yang airnya hanya menetes, keruh, dan kuning. 

"Sistem Kerja sama Pemerintah dengan Badan Usaha (KPBU), SPAM Pekanbaru sudah layak minum dan tidak lagi layak mandi saja," jelas El Syabrina.