https://apkflyer.com/ https://nogi-office.com/ https://www.pelangi88ai.com/ https://fdp.nitttrchd.ac.in/backingup/pelangi88/ bagas88 https://bagas88ovo.com/ https://xtuning.bg/ https://piipalembang.or.id/
slot
Dinas PUPR Pekanbaru Tentukan Lokasi Tambal Sulam Jalan di Maret-Mei

Dinas PUPR Pekanbaru Tentukan Lokasi Tambal Sulam Jalan di Maret-Mei

14 April 2024
Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru telah menentukan ruas jalan yang akan ditambal sulam. Proses tambal sulam dilakukan dalam kurun waktu Maret hingga Mei 2024.

"Kami telah merencanakan pekerjaan rehabilitasi dan penambalan jalan pada Maret hingga Mei. Ada tiga belas ruas jalan yang akan kami tumbal sulam," kata Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Minggu (14/4/2024). 

Di Kecamatan Tenayan Raya, tambal sulam akan dilakukan di Jalan Singgalang dan Jalan Singgalang I. Kecamatan Bukitraya, ada enam ruas jalan yang ditambal sual. 

Enam ruas jalan itu antara lain, Jalan Kesuma, Jalan Unggas, Jalan Bugenvil, dan Jalan Wan Abdul Rahman. Kemudian, Jalan Azzura, dan Jalan Tengku Bey Utama.

Di Kecamatan Payung Sekaki, ada lima tuas jalan yang ditambal sulam. Lima jalan tersebut adalah Jalan Kulim, dan Jalan Jambu. Selanjutnya, Jalan Harapan Jaya, Jalan Bakti, dan Jalan Kayu Manis.