Disbudpar Pekanbaru Gelar Kontes Foto Kuliner Ramadan

Disbudpar Pekanbaru Gelar Kontes Foto Kuliner Ramadan

6 April 2023
Kepala Disbudpar Pekanbaru Masriah. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Disbudpar Pekanbaru Masriah. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Kota Pekanbaru menggelar kontes foto bertema Kuliner Ramadan selama bulan puasa ini. Para pemenang yang beruntung akan mendapatkan Saldo DANA sebesar Rp50.000.

"Pemenang akan diumumkan setiap minggunya melalui akun Instagram Disbudpar Pekanbaru @pariwisata.pekanbaru. Syaratnya mudah dan bisa dilihat langsung juga di Instagram kami," kata Kepala Disbudpar Pekanbaru Masriah, Kamis (6/4/2023).

Pendaftaran dibuka sampai akhir Ramadan. Para pemenang diumumkan setiap pekan.

Syarat dan ketentuan untuk mengikuti lomba foto kuliner tersebut adalah Follow akun @pariwisata.pekanbaru. Tag akun @pariwisata.pekanbaru, @dokpimpekanbaru, @diskominfopku.

Tag 5 orang teman Menggunakan hastag #pekanbarubandarayamelayu #yokkepekanbaru #pekanbarubertuah #oekanbarubergerak #anakpekan #diindonesiaaja #keriauaja. Sertakan lokasi kuliner/destinasi wisata yang ada.

Boleh foto selfie dengan kuliner. Pemenang ditentukan dengan postingan yang paling banyak disukai oleh netizen.

Waktu posting adalah mulai Senin sampai Minggu malam. Setiap peserta memperlihatkan jumlah postingan pada akhir periode melalui capture beserta Akun DANA pemilik akun melalui DM admin IG Pariwisata Pekanbaru.

Pengumuman pemenang melalui IG Pariwisata Pekanbaru setiap Senin pukul 12.00 WIB. Hadiah Saldo DANA akan dikirim ke akun DANA atas nama pemilik akun pemenang

"Boleh menambah hastag positif lainnya. Akun DANA harus atas nama pemilik akun Instagramnya," jelas Masriah.