Jalan Taman Karya Telah Diaspal Ulang Dinas PUPR Pekanbaru

Jalan Taman Karya Telah Diaspal Ulang Dinas PUPR Pekanbaru

5 Mei 2024
Sebagai besar Jalan Taman Karya sudah mulai mulus usai dioverlay Dinas PUPR Pekanbaru. Foto: Istimewa.

Sebagai besar Jalan Taman Karya sudah mulai mulus usai dioverlay Dinas PUPR Pekanbaru. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Jalan Taman Karya sedang proses pengaspalan ulang (overlay) oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru saat ini. Proses overlay hampir selesai. 

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Minggu (5/5/2024), mengatakan, Jalan Taman Karya yang dioverlay hampir selesai dikerjakan. Jalan Taman Karya dioverlay sepanjang 2,7 Kilometer. 

"Setelah overlay, kami akan normalisasi drainase Jalan Taman Karya. Kami menghimbau masyarakat dan warga Taman Karya untuk sama-sama menjaga fasilitas bersama demi hidup yang lebih baik," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Dinas PUPR Pekanbaru telah memulai proses awal pengaspalan ulang (overlay) Jalan Taman Karya dan Jalan Purwodadi. Alat berat telah diturunkan ke lokasi. 

"Untuk Jalan Taman Karya, kami sudah menurunkan alat berat untuk proses overlay. Kontrak pekerjaan selama 120 hari," kata Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Jumat (12/4/2024). 

Panjang Jalan Taman Karya yang dioverlay 2,7 Kilometer (Km). Anggaran overlay Jalan Taman Karya Rp4,3 miliar. 

"Setelah itu, kami masuk ke Jalan Purwodadi. Panjang jalan yang dioverlay 2,5 Km. Anggaran overlay Rp4 miliar," ungkap Edu, sapaan akrabnya. 

Setelah itu, proses overlay masuk ke Jalan Bangau Sakti. Terakhir, proses overlay dilakukan di Jalan Dharma Bakti.