Lebaran Usai, Dinas PUPR Pekanbaru Lanjutkan Overlay Jalan di Panam

Lebaran Usai, Dinas PUPR Pekanbaru Lanjutkan Overlay Jalan di Panam

30 April 2024
Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah. Foto: Surya/Riau1.

Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru memastikan pengaspalan ulang (overlay) Jalan Taman Karya dan Jalan Purwodadi dilanjutkan. Pekerjaan sempat terhenti karena libur Lebaran. 

"Proses overlay Jalan Taman Karya dan Jalan Purwodadi kembali kami lanjutkan. Kemarin, prosesnya sempat berhenti sementara karena libur Lebaran," kata Kepala Dinas PUPR Pekanbaru Edward Riansyah, Selasa (30/4/2024). 

Ruas Jalan Purwodadi yang bakal diperbaiki secara overlay sepanjang 2,9 Kilometer. Anggaran untuk perbaikan ruas jalan rusak di sana bersumber dari APBD Kota Pekanbaru. 

Total anggaran untuk perbaikan Jalan Purwodadi sebesar Rp4 miliar. Proses pengerjaan perbaikan jalan ini berlangsung seiring pengerjaan overlay Jalan Taman Karya.

Overlay Jalan Taman Karya dikerjakan sepanjang 2,7 Kilometer. Anggaran pengerjaan overlay jalan ini mencapai Rp4,3 miliar.

Di Jalan Bangau Sakti, Dinas PUPR membuat drainase dengan anggaran Rp2,9 miliar. Setelah itu, Jalan Bangau Sakti dioverlay dengan anggaran Rp4 miliar.