Pemko Pekanbaru Buka Konter Command Center Doctor on Call di MPP

Pemko Pekanbaru Buka Konter Command Center Doctor on Call di MPP

15 Februari 2024
Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

Sekdako Pekanbaru Indra Pomi Nasution. Foto: Surya/Riau1.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru membuka konter Command Center untuk program Doctor on Call di Mal Pelayanan Publik (MPP). Agar, masyarakat lebih mengetahui program pelayanan kesehatan ini.

"Pusat penerima laporan Doctor on Call di Puskesmas Sapta Taruna. Kemarin, kami telah menyepakati konter command center Doctor on Call ada di Mal Pelayanan Publik (MPP). Masyarkat bisa menghubungi nomor 085107311234," kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Kamis (15/2/2024).

Diberitakan sebelumnya, Pemko Pekanbaru menebar stiker program prioritas. Stiker ini ditebar ke rumah-rumah warga agar program prioritas tak sia-sia.

"Kemarin, kami telah membuat stiker program prioritas pemko. Kami tempelkan ke rumah-rumah warga," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun, Kamis (15/2/2024).

Berdasarkan survei Desember 2023, tingkat kepuasan masyarakat terhadap program prioritas Pemko Pekanbaru hanya 25 persen. Artinya, program prioritas Pemko Pekanbaru belum masif sampai ke masyarakat.

"Makanya, kami membuat stiker dengan nomor kontak agar bisa menghubungi pihak-pihak yang ada di tiap program tersebut. Karena, program prioritas ini telah kami anggarkan dalam APBD," jelas Muflihun.