Pemko Pekanbaru Tebar 1.284 Tiket Gratis Nonton Film Imam Tanpa Makmum di STC

Pemko Pekanbaru Tebar 1.284 Tiket Gratis Nonton Film Imam Tanpa Makmum di STC

18 Oktober 2023
Asisten I Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi. Foto: Istimewa.

Asisten I Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi. Foto: Istimewa.

RIAU1.COM -Pemko Pekanbaru menebar 1.284 tiket gratis untuk Film Imam Tanpa Makmum di Bioskop XXI Sukaramai Trade Center (STC). Tiket nonton film gratis ini hanya berlaku untuk satu hari, Kamis (19/10/2023), pukul 12.15 WIB dan pukul 14.30 WIB.

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Sekretariat Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Masykur Tarmizi, Rabu (18/10/2023), mengatakan, kuota tiket nonton bareng (nobar) Pj wali kota ini mencapai 1.284 orang. Para penonton itu dibagi dalam dua sesi.

"Total kuota ada 642 orang setiap sesi. Kami adakan dua sesi yang dibagi dalam empat studio yakni pukul 12.15 WIB dan sesi pukul 14.30 WIB," ujarnya

Bagi warga yang ingin mendapatkan tiket nobar gratis bisa melalui https://tinyurl.com/NobarITMPKU. Tak hanya bersama Pj wali kota Pekanbaru, nobar ini juga akan dihadiri aktor film ini, Syakir Daulay.

"Tiketnya gratis," imbuhnya.

Agenda ini digelar tanpa momen khusus. Pj wali kota mengikuti agenda ini karena film tersebut akan ditayangkan perdana di Kota Pekanbaru.

"Tidak ada momen khusus. Hanya saja, tanggal 19 Oktober penayangan perdana film ini. Kebetulan, sutradara dan Productions House fil ini milik Syakir Daulay," jelas Maskyur.